Brilio.net - Menurut pakar Kuliner kenamaan Indonesia, William Wongso, area dapur bukan sekadar tempat menyimpan makanan saja, tetapi bisa menciptakan pengalaman mengesankan dengan emosi sentimental yang terpatri dalam memori kehidupan.

Untuk itulah kenapa sekarang pemilik rumah berlomba-lomba mendesain dapur mereka agar lebih cantik, modern, dan estetik dibanding model zaman dulu. Bahkan dibeberapa rumah, dapur menyatu dengan ruang keluarga dan memakai model semi terbuka.

Namun sayangnya, seringkali realisasi ide itu terhambat dengan fakta di lapangan yang nggak mendukung. Rencana ingin membuat dapur estetik dengan pemandangan hijau yang menyejukkan mata. Eh, kenyataannya justru sebaliknya.

Hal itulah yang coba diungkapkan oleh akun TikTok @mimiputci kepada warganet. Dalam video berdurasi 16 detik, sang pemilik akun menginginkan bisa memiliki dapur estetik seperti dapur milik orang luar negeri ini.

"Aku mau dapur yang kacanya lebar deh. Supaya bisa lihat pemandangan gitu, " sebut si pemilik dapur itu.

dapur estetik gagal © TikTok

foto: TikTok/@mimiputci

Terdapat jendela besar yang menyuguhkan pemandangan taman dengan rumput hijau dan pepohonan yang teduh. Rumput-rumput itu berada di atas bukit yang cantik dan menyejukkan mata.