Brilio.net - Bagi para calon pengantin, acara pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dan sakral sepanjang hidup. Oleh karena itu, para pengantin biasanya benar-benar mempersiapkannya dengan matang dan penuh pertimbangan mulai dari pemilihan lokasi acara, dekorasi, hingga riasan dan jasa fotografer.

Setelah acara pernikahan, sebagian keluarga juga ada yang mengadakan acara ngunduh mantu. Biasanya acara tersebut diadakan di kediaman pihak mempelai pengantin laki-laki. Untuk konsep acaranya juga biasanya sudah disiapkan oleh pihak keluarga laki-laki.

Namun hal berbeda justru terjadi pada momen ngunduh mantu pasangan berikut ini. Alih-alih memiliki hasil foto acara yang sesuai dengan masa kini, hasil foto ngunduh mantu keduanya justru malah seperti foto pernikahan jadul khas era 90-an.

hasil foto ngunduh mantu serasa foto jadul © berbagai sumber

foto: TikTok/@fanioktaviani64

"Btw ini ceritanya ngunduh mantu di rumah mertuaku. MUA-nya itu temannya mertuaku. Katanya dikasih harga teman tapi kok begini jadinya. Tapi yang makeup-in aku itu anaknya yang muda paling seumuranku," tulis akun TikTok @fanioktaviani641 yang dikutip brilio.net pada Jumat (3/3).