Brilio.net - Refreshing merupakan salah satu hal yang biasa dilakukan orang di akhir pekan. Padatnya aktivitas sehari-hari bikin orang selalu meluangkan waktu untuk sekadar healing atau menghibur diri. Banyak cara yang bisa digunakan untuk menghibur diri, salah satunya yakni pergi ke tempat rekreasi. Selain taman, tempat rekreasi yang digemari adalah waterpark.

Taman rekreasi air yang berisi kolam renang dengan berbagai wahana permainan ini memang jadi salah satu alternatif pilihan buat healing. Ada banyak waterpark yang bisa ditemukan di berbagai kota. Waterpark ini cocok untuk segala jenis usia, mengingat wahananya cukup aman untuk digunakan. Belum lagi kolam renang yang bakalan bikin segar.

Tapi kalau kamu pengen berenang di waterpark, sebaiknya pastikan dulu tempat yang kamu datangi sesuai dengan ekspektasi. Jangan sampai mengalami momen tak mengenakkan seperti pemilik akun TikTok @lusipaujiah27 berikut ini. Niatnya healing di kolam renang, udah bayar mahal-mahal eh begitu masuk nggak sesuai sama ekspektasinya.

Taman bermain air yang dikiranya punya banyak wahana seru ini ternyata realitanya zonk abis. Udah bayar mahal-mahal, eh malah tertampar oleh keadaan. Kolam renangnya sangat kotor dan airnya tidak jernih. Bahkan ada lumut-lumut yang mengambang, bikin wanita tersebut tidak jadi berenang meskipun sudah bayar tiket mahal.

Dihimpun brilio.net dari akun TikTok @lusipaujiah27, cerita lengkap dan 11 penampakan kolam renang yang realitanya tak sesuai keadaan, tertipu tampilan di medsos nih.