Brilio.net - Ada banyak manfaat yang bisa didapat dari merias diri menggunakan makeup. Selain untuk mempercantik wajah, makeup juga bisa menambah rasa percaya diri, lho. Terlebih lagi bila hasil makeup-nya memang sesuai dengan ekspektasi, dijamin pasti bikin happy.

Namun membuat riasan yang memesona nggak semudah itu, guys. Perlu latihan dan gagal berkali-kali hingga kamu menemukan cara yang pas.

Para makeup artist (MUA) profesional ini menunjukkan kemampuan mereka lewat video hasil makeup yang luar biasa di media sosial, seperti salah satu video ini misalnya.

jarang dimakeup © 2021 TikTok

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

 

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @nurhasanah.azarya, Minggu (10/10), sebuah video memperlihatkan momen seorang ibu-ibu dirias dengan hasil makeup yang bikin pangling. MUA asal Sukabumi ini menunjukkan kemampuannya dengan membuat ibu tersebut tampil beda.

Menurut video tersebut, ibu tersebut mengaku jarang sekali melakukan makeup seperti perempuan lainnya. Ia pun meminta agar riasan kali itu dibuat jadi lebih beda alias bikin pangling.

jarang dimakeup © 2021 TikTok

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

 

"Neng, bikin ibu pangling ya? Ibu jarang banget makeup soalnya," kata sang ibu seperti dikutip dari video akun TikTok @nurhasanah.azarya.

Mulanya wajah ibu tersebut masih terlihat polos tanpa sapuan kosmetik. Ia juga memiliki alis yang tipis dan kecil. Sang MUA yang merupakan spesialis membuat look Barbie itu pun mulai merias wajah ibu tersebut dengan menggambar alis yang tegas.

Untuk menyamakan warna kulit dan menyamarkan flek hitam, MUA tersebut mengaplikasikan foundation cukup tebal agar terlihat pangling.

Penasaran seperti apa hasil makeup-nya?

jarang dimakeup © 2021 TikTok

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

 

Wajah ibu tersebut berubah menjadi cantik dengan makeup flawless dan pilihan warna baju yang soft. Sang ibu juga terlihat lebih muda daripada sebelumnya.

Perubahan wajah ibu tersebut membuat warganet takjub dan memujinya. Bahkan ada yang menyebut ibu tersebut mirip dengan Ashanty juga istri Pasha Ungu.

"sebelum make up pun ibu udah cantik banget," tulis icha.

"pangling banget,, jdi kyk kembali ke muda lagi.pasti muda nya dlu cantik banget," komentar akun @henny26lee.

"cantik banget.. senyumnya mirip ashanty," kata akun @crealnero.

"Mirip istrinya pasha ungu . Cakep banget," puji akun @ikaikamei.

Video yang diunggah pada Jumat (8/10) sudah ditonton 980 ribu kali dan mendapat tanda suka lebih dari 200 ribu pengguna TikTok.

@nurhasanah.azarya

##fyp ##CanYouFlipWithUs ##mua ##nurhasanah_azarya ##fyp

suara asli - Nurhasanah_Mua - CEO OF MAKEUP BARBIE