Brilio.net - Tentang siapa dan kapan jodoh akan datang kadang memang tidak diprediksi. Seperti kisah yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @Fithryyyyy_22. Ia menceritakan kisah unik tentang teman seperjuangannya yang kini menjadi ibu tirinya.

Pada awalnya, ia memperlihatkan foto dengan sahabatnya yang sama-sama memakai seragam SMA.

"Dia Teman sekelas SMA ku," tulisnya mengawali videonya.

Ia kemudian mengatakan bahwa temannya itu menikah pada 28 Agustus. Tampak pemilik akun tersebut setia mendampingi temannya menikah. Siapa sangka, di slide foto selanjutnya, ia memperlihatkan foto pernikahan ayahnya dengan temannya tersebut.

Temanku jadi istri ayahku © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@Fithryyyyy_22

Merasa ikut bahagia dan merestui pernikahan mereka, pemilik akun itu mengatakan bahwa dia dan temannya kini bisa menjalin pertemanan seumur hidup.

"Akhirnya mereka SAH menjadi suami istri, dan Pertemanan kami jadi Seumur hidup," ujarnya.

Temanku jadi istri ayahku © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@Fithryyyyy_22

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah pada Jumat (8/10) lalu ini sudah ditonton lebih dari 7,8 juta kali dan disukai oleh lebih dari 580 pengguna TikTok. Pemilik video enggan membuka kolom komentar, namun video tersebut sudah direpost sejumlah akun media sosial lain dan viral di jagat maya.

"Bisa ya seperti itu, jodoh nggak ada yang tau gaes," komentar akun @darbenabyla.

"Jadi temannya selama ini naksir bapaknya," imbuh akun @putri.pageant.

"Kirain cuma ada di novel, tapi gpp justru enak gak canggung sama ibu sendiri. Bisa jdi temen curhat yg nyambung jga," kata akun @vindiamelyanaputri.

@fiithryyyyy_22 Teman seperjuangan jadi mama dalam rumah #xyzbca #fyp #CanYouFlipWithUs Dj Lucid Dream X Hujan Badai Angin Ribut - DjKomangRimex