Brilio.net - Standar kecantikan memang bersifat subjektif. Namun tetap saja, ada orang-orang tertentu yang dianugerahi kecantikan yang sudah diakui dunia. Sejumlah nama seperti Thylane Blondeau, Kristina Pimenova, dan Mackenzie Foy bahkan sudah dijuluki sebagai gadis cilik tercantik di dunia saat usianya masih kanak-kanak.

Beberapa dari para anak yang dijuluki tercantik di dunia ini pernah jadi perbincangan di dunia maya hingga mendapat sejumlah tawaran kontrak dengan brand ternama.

Setelah bertahun-tahun berlalu, para gadis kecil ini sudah beranjak remaja. Ada yang meneruskan kariernya sebagai model, aktris, dan ada pula yang memilih jadi desainer.

Nah, berikut kabar terbaru tujuh bocah tercantik di dunia, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (10/10).

1. Kristina Pimenova.

kabar bocah tercantik di dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kristinapimenova

Kristina Pimenova, gadis asal Rusia ini dulunya juga disebut-sebut menjadi gadis cilik tercantik di dunia saat berusia 9 tahun. Setahun setelahnya, ia pun menandatangi kontrak bersama agensi model ternama, LA Models dan New York Models. Saat ini Kristina berusia 16 tahun dan menetap di New York. Selain modeling, ia pernah memenangkan medali emas sebagai atlet senam lho.

2. Thylane Blondeau.

kabar bocah tercantik di dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@thylaneblondeau

Pada usia 6 tahun, foto-foto Thylane Blondeau sempat tersebar di internet dan terkenal karena kecantikannya. Putri pesepak bola Prancis, Patrick Blondeau dan presenter TV Veronika Loubry ini pun langsung didapuk menjadi model untuk brand seperti Dolce & Gabbana, babylos, dan L'Oreal.

Tahun 2018 lalu, ia kembali dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia lho. Saat ini Thylane Blondeau sudah berusia 20 tahun. Ia diketahui merilis clothing line berlabel Heaven May.

3. Mackenzie Foy.

kabar bocah tercantik di dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@mackenziefoy

Kecantikan Mackenzie Foy yang menjadi perbincangan di dunia maya kala itu membuatnya langsung dapat tawaran film bergengsi lho. Putri dari supir truk dan ibu rumah tangga biasa ini kian terkenal sebagai aktris usai muncul memerankan karakter Renesmee, putri Bella Swan dan Edward Cullen di Twilight: Breaking Dawn Part 1 & II. Film lain yang menjadikannya peran utama berjudul The Nutcracker and the Four Realms. Kini, Mackenzie Foy sudah berusia 21 tahun serta melanjutkan kariernya sebagai aktris.

4. Naomi dan Lisa Lang.

kabar bocah tercantik di dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@naomilisatwins

Dijuluki sebagai anak kembar tercantik, Naomi Lang dan Lisa Lang ini merupakan blasteran Korea-Amerika. Dari orang tuanya, Naomi dan Lisa fasih berbicara Inggris dan Korea. Diketahui saat ini mereka sudah berusia 16 tahun dan menetap di AS. Keduanya juga sempat mengambil tawaran sebagai model.

5. Laneya Grace.

kabar bocah tercantik di dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@official_laneya_grace

Laneya Grace dulu dijuluki gadis cilik tercantik di dunia karena memiliki bola mata kuning yang indah. Saat ini, Grace sudah berusia 17 tahun dan masih tinggal di kota kelahirannya di California. Sepanjang kariernya, Grace pernah menjadi model video klip Wake Me Up milik Avicii, serta menjadi bintang iklan untuk Guess dan Maleficent Toys.

6. Jordyn Reinle.

kabar bocah tercantik di dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jordynreinle


Jordyn Reinle gadis imut yang satu ini juga sudah mulai beranjak remaja nih. Sejak berusia 5 tahun, ia sudah menarik perhatian berbagai merek fashion ternama Amerika Serikat. Saat ini, tawaran pekerjaan hingga Instagram pribadinya masih dikelola oleh sang ibu.

7. Haileigh Vasquez.

kabar bocah tercantik di dunia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hails_world

Beranjak remaja, paras cantik Haileigh Vasquez tak banyak berubah. Dahulu ia kerap menjadi model cilik, namun kini Haileigh Vasquez memilih untuk fokus menempuh pendidikan di sekolah khusus desainer. Ia bahkan menjadi siswa termuda di kelasnya lho. Sosok idola Haileigh adalah desainer Karl Lagerfeld.