Brilio.net - Sebagai orang yang bekerja di dunia hiburan dan dilihat banyak orang, tentu mereka harus menjaga penampilan agar selalu terlihat prima. Segala upaya dilakukan untuk menjaga penampilannya di layar kaca. Tak jarang sebagian orang terpesona dengan keelokan dari para selebriti ini.

Sederet artis dengan wajah yang memesona ini bahkan masuk ke dalam nominasi wanita tercantik di dunia. Baru-baru ini TC Candler mengumumkan 100 wanita tercantik, yang beberapa di antaranya termasuk dari Indonesia.

deretan artis tercantik 2021 © 2021 Instagram

foto: Instagram/@tccandler

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali masuk ke dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler 2021. Melansir dari Instagram @tccandler, Rabu (14/7), foto Ayu Ting Ting terpajang bersama nominee lainnya.

"AYU TINGTING is nominated as one of the Faces of 2021. Congratulations!" tulis akun TC Candler.

Potret wajah Ayu Ting Ting terlihat memesona dengan mengenakan busana hitam yang glamor dan riasan bold pada wajahnya.

 

Bersama dengan Ayu Ting Ting, ada Raisa Andriana yang juga masuk ke dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Potret Raisa yang mengenakan busana serba merah itu membuat pelantun Serba Salah terlihat elegan.

deretan artis tercantik 2021 © 2021 Instagram

foto: Instagram/@tccandler

Dari dunia tarik suara hadir juga Dita Karang. Nama Dita Karang semakin populer usai dirinya diketahui menjadi anggota girl band di bawah naungan SM Entertainment. Ia masuk nominasi 100 wanita tercantik 2021.

Potret Dita yang mengenakan busana hitam dengan motif bunga, serta wajah flawless itu menghiasi feed Instagram TC Candler.

deretan artis tercantik 2021 © 2021 Instagram

foto: Instagram/@tccandler

Satu lagi artis asal Indonesia yang masuk ke jajaran 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Adalah Maudy Ayunda, aktor sekaligus solois yang baru saja menyelesaikan S2 di Stanford University.

deretan artis tercantik 2021 © 2021 Instagram

foto: Instagram/@tccandler

Buat kamu yang fans dengan Maudy Ayunda pasti bangga, nih. Karena selain cerdas dan bertalenta, Maudy juga punya wajah cantik yang paripurna.

Tentu saja masih ada nama lain yang masuk ke dalam nominasi 100 wanita tercantik versi TC Candler. Seperti IU, Jennie Blackpink, Rose Blackpink, Zendaya, Selena Gomez, Emma Watson, dan masih banyak lagi yang akan menjadi saingan keempat artis cantik asal Indonesia.