Brilio.net - Seorang nenek tiba-tiba menjadi perbincangan warganet TikTok saat dirinya tampil dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @diandramarshas. Akun tersebut membagikan dua video nenek tersebut yang sedang menyatakan bahwa nenek tersebut rajin memakai perawatan alami dari sejak muda. Selain itu, setelah ada sunscreen, sunblock, atau jenis skincare lainnya, ia juga rajin menggunakannya.

Nenek tersebut tampak lebih jauh lebih muda dari umurnya saat ini. Bahkan, saat ditanya apakah pernah pakai perawatan melalui operasi plastik atau benang, ia menyatakan tidak pernah memakai metode itu. Nenek tersebut murni hanya memakai perawatan bermodal skincare yang harganya tentu saja lebih terjangkau daripada operasi kecantikan.

@diandramarshas

Reply to @aislattesoul so use sunscreen bestie

original sound - diandramarsha

Banyak warganet mengira bahwa usia nenek tersebut baru sekitar 50 tahunan. Namun, sang cucu dalam video TikTok tersebut menyatakan bahwa neneknya tersebut sudah berusia 81 tahun dan wajahnya terlihat kencang.

Video tersebut sampai viral ditonton sebanyak 2,3 juta kali dan bahkan ditayangkan oleh media di Siakap Keli, sebuah media daring di Malaysia.

@diandramarshas

Reply to @jfohnny

Paris - Else

Setelah ditelusuri lebih lanjut, nenek tersebut tak lain adalah Kusthini Harjono, ibu dari Maia Estianty. Nenek kelahiran 1940 tersebut masih tampak segara dan sehat menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh cucunya tersebut. Diketahui, si pengunggah tersebut adalah Diandra Marsha Shafiera, salah keponakan Maia Estianty atau sepupu dari Al, El dan Dul terbukti dari beberapa postingan di media sosialnya.

Heboh nenek awet muda di usia 81 tahun, ternyata ibu dari penyanyi top © 2021 brilio.net

-foto: Instagram/@diandramarsha

Salah satunya dalam unggahan Instagram Diandra pada saat Idul Fitri. Tampak dirinya berfoto dengan sang nenek, Kusthini Harjono dan Maia Estianty. Foto keluarga besar mereka tampak kompak dan hangat.

(brl/far)