Ternyata ada trik mudah dilakukan untuk mengatasi shower yang mampet lho. Seperti dilakukan oleh pemilik akun TikTok @irvingtan. Ia membagikan trik mudah tanpa perlu mengeluarkan modal untuk memperbaiki aliran air pada shower agar lancar kembali.

 trik atasi shower mampet dengan modal Rp 0 © berbagai sumber

foto: TikTok/@irvingtan

Untuk mengatasi shower yang mampet karena sumbatan pasir atau kerikil, kamu hanya perlu membuka kepala showernya. Lalu buka lapisan shower yang berbentuk bulat. Setelah itu, masukkan lapisan shower tersebut dalam keadaan terbalik. Kemudian pasang kembali ke kepala shower. Tujuan membalik lapisan shower bulat tersebut adalah agar kotoran yang menyumbat bisa keluar saat shower dinyalakan.

 trik atasi shower mampet dengan modal Rp 0 © berbagai sumber

foto: TikTok/@irvingtan

Nyalakan kembali shower sambil gosok area lapisan shower dengan menggunakan tangan agar kotorannya keluar dan tak lagi menyumbat aliran air. Setelah itu, buka kembali kepala shower dan balik lapisan shower ke posisi semula. Dalam video tersebut, terlihat tak ada lagi kerikil yang menyumbat aliran air pada shower.

Nah, dengan trik tersebut kamu nggak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mengganti shower. Mudah sekali bukan?

@irvingtan Nih untuk yang pada Bilang Airnya suka Berantakan #berbagiilmu #samasamabelajar #korban #foryou#foryoupage#fyp#shower #viral#trending#tiktokindonesia original sound - Irving Tan