Brilio.net - Siapa sangka memiliki permasalah kulit justru memotivasi jadi bos skincare? Inilah yang terjadi pada Valen Nathania. Memiliki masalah jerawat pada kulitnya, Valen terinspirasi untuk meracik skincare yang dapat digunakan untuk kulit berjerawat.

Founder brand skincare Harlette ini pernah insecure dengan kulit berjerawat miliknya. Jerawat yang cukup parah tersebut membuat dirinya merasa tidak pecaya diri. Padahal, ia sudah berusaha untuk menyembuhkannya dengan berbagai cara, seperti pergi ke dokter, pakai bahan-bahan alami, hingga memakai skincare dari harga murah hingga mahal.

Ia pun memformulasikan skincare untuk membantu skin barrier lebih sehat. Keberhasilannya membuat skincare yang bikin kulitnya sehat bebas jerawat tersebut membuat produknya viral. Banyak konsumen yang mencoba produk skincare yang dibuatnya.

Berkat usaha kerasnya tersebut, Valen memiliki hunian yang cukup mewah. Saat usiabta 27 tahun, ia berhasil memiliki 2 rumah mewah sekaligus. Tentu dengan fasilitas yang nggak kah canggih. Salah satunya adalah kamar mandinya yang bisa mengatur suhu udara menjadi hangat atau dingin. 

Salah satu bagian rumah yang menarik untuk diulas adalah soal dapur di salah satu rumahnya. Simak penampakan dapur bos skincare Valen Nathania dihimpun brilio.net dari TikTok @valenciaharlette pada Jumat (12/4).

1. Lebih sering mengunggah konten 'masak' di lab, Valen pernah memperlihatkan dapurnya yang rapi dan mewah.

dapur bos skincare valen harlette © 2024 brilio.net

dapur bos skincare valen harlette
© 2024 brilio.net/TikTok/@valenciaharlette

2. Dapur milik bos skincare yang satu ini didesain modern berkonsep minimalis.

dapur bos skincare valen harlette © 2024 brilio.net

dapur bos skincare valen harlette
© 2024 brilio.net/TikTok/@valenciaharlette