"Pengantin aku kali ini sangat pemalu, dan dari cerita nya dia dulu selalu di bully di sekolah. Selalu direndahkan dan dikucilkan," tulis MUA dalam video yang dikutip brilio.net, Jumat (8/9).

makeup pengantin pemalu © TikTok

foto: TikTok/@indri_makeupwedding

Walau kerap jadi sasaran bully teman-temannya, orang tua si klien beruntung karena anaknya dapat menemukan jodoh dan berlabuh di pelaminan. Oleh karena itu, Indri berusaha membuat penampilan kliennya berubah drastis menjadi cantik dan anggun.

"Dan ketika dia bertemu dengan jodohnya, semua keluarga dan kerabat sangat terharu. Sejak proses makeup berjalan pun sudah ada beberapa saudara yg menangis haru," katanya lagi.

makeup pengantin pemalu © TikTok

foto: TikTok/@indri_makeupwedding

Tidak disangka, perjalanan cinta calon pengantin ini sangat singkat. Baru bertemu 3 kali, sejoli ini memutuskan untuk menentukan tanggal pernikahan setelah sebelumnya melangsungkan acara lamaran.

"Dan anyway dia ini ga pacaran, cuma ketemu 3 kali langsung dilamar dan langsung menentukan tanggal," lanjut MUA.

Selama proses makeup, keluarga si mempelai terlihat senang dengan hasil riasannya. Bahkan tidak sedikit yang memuji klien tersebut cantik usai dirias, karena memang calon pengantin wanita dalam kesehariannya jarang dandan.

"Dan proses makeup belum selesai pun banyak sekali yg memuji cantik, pangling. Karna memang si manten aku ini pemalu jd gapernah dandan," pungkasnya.

Saking pemalunya, ketika disuruh senyum untuk dijepret saja manten ini tidak bisa. Tapi, hasil makeup dari riasan mata sampai polesan bibirnya sangat sempurna dan memesona. Bagaimana menurut kamu, nih?

makeup pengantin pemalu © TikTok

foto: TikTok/@indri_makeupwedding

Video yang diunggah pada Minggu (8/1) ini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali dan mendapat tanda suka lebih dari 180 ribu pengguna TikTok. Beragam respons juga ditinggalkan warganet di kolom komentar.

"cantik dan bagus riasan nya ... sayang pengantin nya krg senyum," kata SELLA.

"cantik kak pengantinnya." puji Oppie Andaresta Sa'ada.

"kayaknya besok aku juga gitu karna pemalu apalagi didepan kamera," ujar itta.

"cantik,semoga prnikahanya langgeng an bahagia selalu," komentar minara.

@indri_makeupwedding Kita semua sama jd jgn ada bully bully lg yaa dear #fyp #fyp #foryoupage #masukberanda #mua #makeup #mualampung Berhak Bahagia - Aurelie Hermansyah & Atta Halilintar & Mom Uung