Brilio.net - Sebuah transportasi umum memang selayaknya memiliki kenyamanan dan keamanan. Tak sekadar itu saja, aspek keindahan seperti penambahan aksesori interior boleh jadi dibutuhkan untuk menambahkan kesan indah.

Seperti yang ada di taksi online satu ini. Akun Twitter @jagadhj baru saja mengunggah foto yang didapatkannya dari grup Facebook Menjadi Bapak-Bapak: Bagian Pengantar, pada Senin (22/6). Foto tersebut menampilkan taksi online dengan desain interior yang cukup unik.

Sebuah taksi online memiliki desain yang unik pada bagian dalam mobil, yaitu berupa tanaman hias yang menggantung di langit mobil. Pada bagian dashboard mobil pun terdapat pot kecil yang berisikan tanaman hias hijau. Ada juga semacam rumput yang menyelimuti bagian dashboard.

Loading...

Postingan yang sudah mendapat retweet lebih dari 17.000 ini seketika langsung ramai kembali. Ini memang bukan pertama kalinya foto tersebut tersebar di sosial media.

Sebelumnya, pada tanggal 17 Januari akun Twitter @Mgnroos lebih dulu mengunggah foto penampakan taksi online dengan desain unik tersebut.

Kamu bisa menemukan taksi online unik ini di daerah Batu Ampar, Condet, Jakarta timur. Dia adalah seorang driver Grab Car.

Alasan sang driver mendesain mobilnya dengan tanaman hias adalah karena setengah waktunya dihabiskan dalam mobil. Sehingga driver taksi online tersebut ingin lebih nyaman. Selain itu dia memang ingin sekali memiliki taman.

Pengakuan tersebut dituturkan oleh cuitan salah satu warganet @nayaisneyah, di mana ibunya pernah naik Grabcar yang sama.

Baik akun @Mgnroos dan @jagadhj mendapatkan respons yang positif sekaligus kocak dari para warganet.

Seperti balasan dari salah satu warganet di cuitan @Mgnroos, "Kalau kau tidak sempat maen2 ke Kebon Raya Bogor, bawalah Kebon Raya Bogornya kemana mana~" tulis @BanyuSadewa.

Lucunya lagi official akun Grab Indonesia juga sampai membalas cuitan yang dibuat @Mgnroos, "Banyak oksigen dan udara sehat di dlm nya krn tumbuhan berfotosintesis," timpal @GrabID.

"Kelamaan ga narik pas psbb, mobilnya ditumbuhin rumput," tulis akun @bukan_profesor dalam cuitan @jagadhj