Brilio.net - Saat mencoba menyebutkan benda-benda yang menjadi kebutuhan bayi, bisa jadi yang terbesit pertama kali botol susu, dot atau empeng. Maklum saja, benda ini memang dianggap lazim dan penting untuk bayi. Bahkan seorang ibu yang baru mengandung sudah berfikir untuk membelikan botol susu dan empeng terbaik.

Meskipun penting, benda ini diperlakukan berbeda dengan barang-barang lain kebutuhan bayi, seperti pakaian dan stroler. Kebanyakan orangtua rela menghabiskan banyak uang untuk membeli produk fashion agar sang baby tampak semakin lucu dan menggemaskan. Sedangkan untuk dot, biasanya tidak terlalu sering membelinya. Dari sisi harga, dot bayi juga dikenal relatif lebih murah.

Tapi, pandangan soal harga dot itu tak selalu benar. Kini ada dot seharga miliaran rupiah. Seperti apa wujudnya? Dari pada penasaran, yuk simak ulasan mengenai empeng bayi termahal ini yang dilansir dari berbagai sumber, Minggu (7/10).

1. Berbahan dasar emas.

botol bayi istimewa

foto: pinterest.com

Brand Suommo merilis botol dan empeng bayi tidak biasa. Produk ini punya nilai jual fantastis karena terbuat dari emas dan berlian. Tampilan botolnya pun benar-benar mewah dengan adanya ukiran nama si bayi dan didesain simple sehingga mudah dipegang.

2. Harga fantastis.

botol bayi istimewa

foto: cafemom.com

Botol mewah dari brand Suommo ini tersedia dalam lima ukuran, mulai dari 25 ml hingga 200 ml. Berhiaskan berlian pink dan putih 18 karat. Setiap ukuran memiliki harga yang berbeda. Untuk ukuran 25 ml, dijual dengan harga Rp 1,6 miliar, ukuran termahal yaitu 200 ml dengan banderol Rp 3,3 miliar.

botol bayi istimewa

Sama halnya dengan botol, empeng juga memiliki harga yang nggak main-main. Untuk empeng dengan hiasan berlian dan emas murni seharga Rp 500 jutaan, sedangkan empeng termahal mencapai Rp 1,6 miliar dengan berhiaskan berlian dan emas 18 karat.

3. Sebagai hadiah.

botol bayi istimewa

foto: qosy.co

Bukan tanpa alasan brand Suommo mengeluarkan produk untuk bayi dengan harga yang fantastis. Dalam situs resminya, Suommo menuliskan, empeng yang diliris mereka ditunjukan pada orangtua yang ingin memberikan hadiah terunik untuk anak mereka ketika lahir ke dunia.

Jadi bagaimana, kamu tertarik untuk memberi kado si kecil dengan botol dam empeng bayi ini?

(brl/pep)

(brl/pep)