Brilio.net - Beberapa waktu ini, sosok eks Panglima TNI Andika Perkasa jadi sorotan. Hal tersebut dikarenakan rumah yang dimilikinya sangat mewah dan unik dibandingkan rumah-rumah lainnya. Bangunannya didesain dengan ukiran khas yang memberikan sentuhan Indonesia banget, meski kemewahannya tak kalah dari istana pangeran Dubai.

Jenderal TNI (Purn.) Andika Perkasa pernah menjadi sosok yang dipercaya oleh Presiden RI Joko Widodo. Presiden Jokowi melantik Andika Perkasa sebagai Panglima TNI pada 17 November 2021 lalu. Saat ini, Andika Perkasa telah pensiun dan tak lagi menjabat sebagai TNI.

Andika Perkasa berhenti dengan hormat pada Desember 2022 lalu dan kini menjadi purnawirawan TNI. Maka dari itu, Andika tak lagi tinggal di rumah dinas, melainkan hunian pribadinya yang jadi sorotan tersebut.

Terdiri dari enam lantai, setiap sudut rumahnya terdapat ukiran artistik yang berkelas. Bahkan, pemilihan warna emas yang dipadukan dengan warna-warna earth tone memberikan kesan mahal dan elegan. Selain itu, fasilitas rumahnya sangat lengkap dan mewah, mulai dari lift, ruang gym, hingga mess juga tersedia.

Berikut brilio.net himpun potret rumah eks Panglima TNI Andika Perkasa dari YouTube Thariq Halilintar pada Senin (22/4).

1. Dari pintu luarnya saja, rumah eks Panglima TNI Andika Perkasa sudah terlihat mewah. Demikian saat masuk ke koridor rumahnya. Untuk pintunya yang terbuat dari besi tempa diukir ini didesain sendiri olehnya, lho.

rumah andika perkasa © 2024 YouTube

rumah andika perkasa
© 2024 YouTube/Thariq Halilintar