Brilio.net - Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan oleh sebuah resepsi pernikahan yang super mewah di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tak tanggung-tanggung, acara pesta pernikahan ini rencananya akan digelar selama 14 hari dari tanggal 3 September, hingga puncaknya pada tanggal 18 September.

Melalui akun TikTok @nourahenna1, beberapa potret momen persiapannya pun diperlihatkan. Pemilik hajatan  pernikahan mewah ini adalah Muhammad Hatta. Dikenal dengan nama Haji Ciut, ia merupakan pengusaha sukses di Kalimantan Selatan yang kini tengah jadi sorotan.

pernikahan crazy rich gelar acara 14 hari TikTok

foto: TikTok/@nourahenna1

"Danu & Caca. Resepsi pernikahan anak sultan Binuang, Bapak H. Ciut," tulis caption dalam unggahan @nourahenna1 tersebut.

Pria kaya raya ini akan mengadakan pesta pernikahan anak ketiganya yang diprediksi akan meriah dan spektakuler. Pernikahan yang sedang ramai diperbincangkan tersebut direncanakan akan berlangsung selama 14 hari 14 malam.

Acara pernikahan anaknya ini rupanya akan dijadikan kesempatan bagi keluarga Haji Ciut untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar rumahnya.

pernikahan crazy rich gelar acara 14 hari TikTok

foto: TikTok/@nourahenna1

Pesta pernikahan tersebut rencananya akan diselenggarakan di Binuang, Tapin, Kalimantan Selatan. Dalam acara selama 14 hari 14 malam ini, Haji Ciut diketahui telah mengundang sejumlah bintang ternama dari ibu kota, termasuk Slank, Rhoma Irama, Soneta Group, dan Elvy Sukaesih.