Brilio.net - Banyak cara yang dilakukan para wanita agar bisa selalu tampil modis. Salah satunya adalah dengan mengenakan tas-tas mewah yang harganya bisa bikin mata melotot. Parahnya lagi, nggak sedikit dari mereka yang rela melakukan apa saja agar dapat memenuhi keinginan tersebut, seperti berhutang atau bahkan mencuri.

Nah, baru-baru ini sebuah foto seorang wisatawan asing sedang berbelanja di mal bikin para wanita yang suka pakai tas mewah merasa tertampar. Wanita berkulit putih tersebut tampak cuek dan asyik mengenakan tas belanja yang biasa dipakai ibu-ibu untuk belanja ke pasar. Ia mengenakan topi hitam sambil terlihat sedang membayar minuman yang ia pesan di gerai J.CO. Di bahu sebelah kirinya, tampak tertenteng manis tas anyaman plastik.

bule nge-mal pakai tas emak-emak belanja ke pasar © 2017 facebook/@FeLma Patamani

Foto-foto lainnya memperlihatkan sang wanita juga mengenakan tas yang sama saat sedang berada di bandara dengan pria yang sama.

bule nge-mal pakai tas emak-emak belanja ke pasar © 2017 facebook/@FeLma Patamani

Tak diketahui siapa yang pertama kali mengunggah foto tersebut. Namun para netizen sudah terlanjur heboh, dan menggunakan foto tersebut untuk menyindir para wanita yang suka pakai barang-barang mewah.

"Miris, saat kelompok sosialita yg kebarat-baratan, tapi justru orang barat yg ketimur-timuran," ujar Riza Ahmad.

"Mereka mana pikir malu, orang barangnya emang berseni dan bagus. Mindset orang kita aja yang terlalu," sambung Oki Wira.

Nah ladies, bisa jadi pelajaran nih. Kalau mau modis nggak harus mahal kok.

bule nge-mal pakai tas emak-emak belanja ke pasar © 2017 facebook/@FeLma Patamani

Tas model seperti ini sendiri sangat mudah diperoleh di berbagai situs online. Harganya berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 30.000 saja. Gimana. tertarik mengganti tas mewahmu?