Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Jan Ethes? Cucu kesayangan Jokowi ini selalu jadi perhatian saat diajak bepergian bareng. Tingkahnya yang imut dan posenya yang polos sering jadi perhatian warganet. Si kecil satu ini memang banyak tingkah dan bikin gemas banyak orang.

Terbaru, aksi lucu Jan Ethes kembali bersama Jokowi kembali mencuri perhatian di Bali. Presiden ke-7 Republik Indonesia ini datang ke Pulau Dewata dalam rangka kegiatan kepresidenan seperti membuka pawai Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-41 di Monumen Perjuangan Rakyat Bali Niti Mandala Reno, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu (15/6).

Aksi di sela-sela kegiatan kepresidenan, Jokowi masih sempat mengajak Jan Ethes berjalan-jalan di pusat keramaian pada Jumat (14/6). Tak hanya itu, Jokowi juga mampir ke kedai es krim. Potret Jokowi yang saat menyuapi Jan Ethes es krim inilah yang mencuri perhatian.

Jokowi suap Jan Ethes es krim © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@MurtadhaOne

Dikutip dari akun Twitter @MurtadhaOne, Minggu (16/6), ekspresi Jokowi terlihat seperti turut menikmati es krim tersebut saat menyuapkannya ke sang cucu.

Bikin gemas, Jan Ethes juga terlihat sangat menikmati suapan dari eyangnya tersebut. Pasangan kakek dan cucu ini ke mana-mana memang selalu mengundang perhatian.

Warganet juga banyak yang mengomentari potret menggemaskan ini. Berikut beberapa di antaranya seperti dikutip Brilio.net dari berbagai akun Twitter.

"Adem liatnya, sehat slalu wat pak d sekeluarga," ujar akun Twitter @nhakulosadewa.

"Bajunya Ethes senada sama vibe toko es krimnya," kata akun Twitter @sloppypoppy.

"Fix ini mah ethes populernya ngalahin presiden indonesia sama artis kpop hahaahaaa," ucap akun Twitter @sri_sundari26.