Brilio.net - Sosok Jan Ethes tentunya sudah popularitasnya mengalahkan selebriti, pasalnya ia begitu tekenal. Cucu pertama Presiden Joko Widodo yang merupakan anak dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini selalu berhasil mencuri perhatian publik. Jan Ethes dikenal sebagai anak yang aktif dan cerdas.

Memiliki cucu yang menggemaskan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri untuk Jokowi. Ia bahkan sering menghabiskan waktu bersama sang cucu, meskipun hanya sekedar berjalan-jalan. Seperti yang baru-baru ini, tampak Jokowi menemani cucunya disela-sela kunjungannya di Bali.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Jumat (14/6), tampak Jan Ethes dan sang kakek bermain di tepi sawah. Momen tersebut diambil ketika mereka sedang menikmati makan siang di salah satu restoran di kawasan Ubud, yang memiliki sawah.

ada © 2019 brilio.net

foto: Lizsa Egeham/Liputan6.com


Dari pantauan liputan6 Jan Ethes tiba di restoran sekitar pukul 14.00 WIB bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, kedua orangtuanya Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Juga ada Kahiyang Ayu, dan Sedah Mirah.

Jokowi tampak senang bisa menemani sang cucu bermain. Terlihat kebahagiaan diraut wajahnya. Usai menyantap makan siang dan bermain bersama sang cucu, Jokowi kemudian melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya ke Nusa Dua. Di sana, dia akan meninjau Waduk Muara Nusa Dua, Kota Denpasar.