×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Momen hangat Jokowi temani Jan Ethes bermain di sawah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Momen hangat Jokowi temani Jan Ethes bermain di sawah

Jan Ethes menemani sang kakek dalam agenda kerja di Pulau Bali.

14 / 06 / 2019 15:56

Brilio.net - Sosok Jan Ethes tentunya sudah popularitasnya mengalahkan selebriti, pasalnya ia begitu tekenal. Cucu pertama Presiden Joko Widodo yang merupakan anak dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini selalu berhasil mencuri perhatian publik. Jan Ethes dikenal sebagai anak yang aktif dan cerdas.

Memiliki cucu yang menggemaskan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri untuk Jokowi. Ia bahkan sering menghabiskan waktu bersama sang cucu, meskipun hanya sekedar berjalan-jalan. Seperti yang baru-baru ini, tampak Jokowi menemani cucunya disela-sela kunjungannya di Bali.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Jumat (14/6), tampak Jan Ethes dan sang kakek bermain di tepi sawah. Momen tersebut diambil ketika mereka sedang menikmati makan siang di salah satu restoran di kawasan Ubud, yang memiliki sawah.

ada © 2019 brilio.net

foto: Lizsa Egeham/Liputan6.com

Loading...

Dari pantauan liputan6 Jan Ethes tiba di restoran sekitar pukul 14.00 WIB bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, kedua orangtuanya Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Juga ada Kahiyang Ayu, dan Sedah Mirah.

Jokowi tampak senang bisa menemani sang cucu bermain. Terlihat kebahagiaan diraut wajahnya. Usai menyantap makan siang dan bermain bersama sang cucu, Jokowi kemudian melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya ke Nusa Dua. Di sana, dia akan meninjau Waduk Muara Nusa Dua, Kota Denpasar.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more