Brilio.net - Menyandang status sebagai putra orang nomor satu di Indonesia, kehidupan Gibran Rakabuming Raka sudah pasti nggak lepas dari sorotan publik. Nggak hanya soal kehidupan pribadinya, publik juga dibuat ingin tahu tentang kehidupan keluarga kecilnya yang ia bangun bersama Selvi Ananda.

Saat momen Lebaran yang jatuh pada 5-6 Juni 2019 lalu, publik juga dibuat penasaran dengan suasana perayaan Lebaran ala keluarga Gibran. Nggak hanya itu, publik juga dibuat penasaran tema pemotretan Lebaran keluarga putra sulung Presiden Jokowi ini.

Rasa penasaran publik akhirnya terjawab setelah fotografer, Diera Bachir memamerkan hasil pemotretan bertema Lebaran bersama Gibran. Melalui akun Instagram pribadinya, Diera Bachir mengunggah hasil bidikannya yang memperlihatkan keluarga Gibran tampil dengan busana serba putih.

Meskipun simpel dengan busana serba putih, namun penampilan keluarga Gibran ini terlihat elegan. Penasaran seperti apa pemotretan tema Lebaran keluarga Gibran? Yuk langsung intip empat pemotretan tema Lebaran keluarga Gibran seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/6).

1. Dengan properti bak Timur Tengah, begini nih penampilan Gibran, Jan Ethes dan Selvi Ananda saat pemotretan. Gibran dan Jan Ethes kompak abis. 

pemotretan lebaran Gibran  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

 

2. Potret Jan Ethes yang lagi bersandar ke sang ibu bikin gemes warganet lho.

pemotretan lebaran Gibran  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

 

3. Tanpa busana yang glamor, potret Lebaran keluarga Gibran ini tetap terlihat elegan dengan busana simpel serba putih.

pemotretan lebaran Gibran  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

 

4. Nah, kalau yang ini adalah suasana behind the scene pemotretan keluarga Gibran. Jan Ethes anteng banget.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

“Smartphone-mu telah menggantikan jam, alarm, dan kalender. Jangan sampai smartphone-mu menggantikan keluargamu”

A post shared by JAN ETHES SRINARENDRA (@janethes_story) on