Brilio.net - Selvi Ananda menjadi sorotan setelah dipersunting oleh putra sulung Joko Widodo. Selvi menerima pinangan dari Gibran Rakabuming Raka pada tahun 2015. Kehidupan rumah tangga keduanya menarik perhatian setelah dikaruniai putra bernama Jan Ethes.

Selvi Ananda merupakan model yang memenangkan ajang Putri Solo tahun 2009 lalu. Setelah menikah, Selvi dikenal sebagai sosok sederhana. Penampilan menantu Jokowi ini tak luput dari incaran media. Meski begitu, Selvi diketahui tak memiliki akun media sosial.

Tak jauh berbeda dengan suaminya, sosok Selvi dikagumi banyak orang karena kesederhanaan. Selain itu, paras ayu yang dimiliki ibu satu anak itu pun kerap jadi perbincangan publik.

Belum lama ini, seorang makeup artist ternama Victoria Makeup & Hair Do School baru saja berkesempatan merias wajah Selvi. Melalui akun Instagram @victoria_makeupatelier, makeup artist ini mengungkapkan bagaimana salah satu mimpinya untuk bisa bertemu dengan Selvi.

riasan selvi ananda © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@victoria_makeupatelier

"Gak tahannnn sama cantiknya... Akhirnya salah satu mimpiku dan Timku kesampean juga...
Ketemu lagi sm kakak Silvi cantik, mantu Presiden RI kesayangan kt, Bapak @jokowi. Sederhana banget dan lembut aku kagum hari ini melihat perilaku Jan Ethes juga yan tidak menyentuh Gadget sama sekali anteng duduk di pangkuan ibunya sambil dirias dan hanya memegang snack kesukaannya. Kali ini makeup untuk Foto Keluarga Kecil Mas Gibran. Sueneng nya bukan mainnnn...," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (5/4).

Seperti diketahui, baru-baru ini Selvi dan Gibran baru saja melakukan pemotretan bersama keluarga kecilnya. Pemotretan dilakukan bertepatan dengan ulang tahun Jan Ethes. Dengan menggandeng fotografer Diera Bachier, pemotretan kental dengan nuansa Jawa.

Rupanya sentuhan riasan Victoria mampu membuat banyak orang merasa pangling dengan penampilan Selvi. Dalam penampilannya kala itu, Selvi tampil dengan makeup flawless. Pemilihan warna lipstik dan blush on dengan warna senada membuat penampilannya semakin memesona.

riasan selvi ananda © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@victoria_makeupatelier

Sejumlah warganet bahkan memberikan pujian untuk Selvi. Salah satunya menyebut sekilas dari samping wajah Selvi mirip dengan dua aktris sekaligus yakni Donita dan Luara Basuki.

"Cantik banget. Manglingi," tulis @ti_tapuspita_sari.

"Mirip donitaaa...," komen @zanitaayu.

"Dikira @laurabas Mirip yah," ujar @riccaa90.

"Cantiknya aku ga paham lagiiehhh," sambung @graphicdesignindonesia.

"Cantik bangeeett," tutup @ul_vharia17.