Brilio.net - Presiden Joko Widodo atau kerap disapa Jokowi memang dikenal sangat dekat dengan ketiga anaknya, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep. Orang nomor satu di Indonesia itu selalu mempunyai cara yang unik untuk menghabiskan waktu dengan keluarga tercintanya.

Tak ingin melewatkan kesempatan momen berkumpul, salah satu yang sering lakukan bersama keluarganya adalah menyempatkan menikmati beragam kuliner, maupun bermain di pusat perbelanjaan bersama sang cucu, Jan Ethes. Lewat akun Instagram resminya, Presiden Jokowi kerap mengunggah momen-momen kebersamaan tersebut.

Belum lama ini media sosial kembali diramaikan dengan beredarnya foto lawas Presiden Jokowi bersama tiga anaknya yang masih kecil. Dilansir brilio.net dari @burhan.najach Senin (17/8), foto tersebut diambil kira-kira belasan tahun yang lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hayoo Tebak Siapa Yg Ada di Photo Ini, Yg Tau Pasti yg Paling Cerdas??

A post shared by Muhammad Bahrun najach (@bahrun.najach) on

 

Presiden Jokowi terlihat merangkul putra pertamanya, Gibran yang saat itu memiliki tinggi yang hampir sama dengannya. Sedangkan Kahiyang yang masih berambut pendek, tersenyum menghadap kamera sambil memeluk adik bungsunya, Kaesang.

Unggahan foto lama Presiden Jokowi sontak mengundang beragam reaksi komentar. Warganet menduga latar gambar tersebut diambil di lokasi Monumen Jogja Kembali (Monjali) dahulu kala.

Bukan hanya itu, rupanya warganet juga menyoroti ekspresi wajah dari putra sulung Jokowi, Gibran. Ya, selama berfoto, Gibran memang sosok yang jarang memberikan senyuman dan kekhasan kepalanya yang 'mendongak' sehingga dinilai kaku.

"Whahahaha gayaknya si gibran ternyata emang udh dr dulu ya masukin tangan di kantong celana," tulis @mamaroyhan

"Dari dulu berarti gibran emang gayanya kyk gitu...seperti songong padahal emang komuknya gitu...berarti bukan pencitraan," tulis @rollathea.

"Ikat pinggang gibran menandakan tahun 1995 an..sehat selalu pak de jokowi," tulis @surya_demang.

"Mas @chillipari Pose nya dari dulu sama nggih.. Waahh," tulis @dewimitra.

"Mas gibran dr dulu kaku gtu ya," sambung @she_syifa1212.