Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri, belakangan ini media sosial selalu mampu menghadirkan beragam selebriti baru. Mulai dari orang-orang dengan sebutan selebtwit, selebgram, hingga beauty vlogger. Ya, beragam konten-konten yang mereka berikan menjadi viral dan dikenal luas publik.

Umumnya sih, beauty vlogger biasanya akan memberikan tips dan trik dalam bermakeup. Misalnya penggunaan lipstik agar tahan lama, referensi merek makeup yang bagus, dan yang penting adalah cara membuat alis yang oke.

Percaya tidak percaya, alis merupakan salah satu hal yang paling banyak mendapat perhatian dari wanita dalam bermakeup. Konon katanya sih, wanita tak akan percaya diri keluar rumah kalau alis yang simetris. Biar nggak menghabiskan waktu berjam-jam, kamu tampaknya bisa mengikuti tips dari gadis cilik ini.

bikin alis pensil © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@naylaqatrunnada_

"Kalian mau buat alis? Jangan repot-repot kita pakai sendok aja," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (15/3).

Ya, melalui akun Instagram pribadinya gadis bernama Nayla Qatrunnada itu mengunggah sebuah video tutorial membuat alis dengan sendok saja lho. Bermodal satu sendok aja, ia membentuk kedua alisnya menggenakan pensil alis.

bikin alis pensil © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@naylaqatrunnada_

Bak seorang makeup artist profesional, Nayla mengaplikasikan cara memakai sendok dalam membentuk alis. Pertama-tama, ia meletakan sendok tersebut di mata kiri. Perlahan-lahan, Nayla membuat alisnya akan simetris.

Usai alis kirinya selesai, pemilik akun @naylaqatrunnada_ kembali melakukan hal serupa pada alis kanannya sampai rata. Kemudian setelah keduanya sudah terbentuk sesuai yang diinginkan, Nayla sesekali merapihkan alisnya secara manual.

bikin alis pensil © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@naylaqatrunnada_

Diketahui saat membuat video tutorial tersebut, Nayla tampil dengan full makeup. Di mana sebelumnya gadis SD itu telah mengenakan eyeliner dan bedak di wajahnya.

bikin alis pensil © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@naylaqatrunnada_

Tak membutuhkan waktu lama, unggahannya Nayla langsung menuai beragam respons warganet. Banyak warganet yang merasa salut di usianya yang masih sangat muda, ia sangat mahir dalam bermakeup. Namun tak sedikit pula yang mendoakan Nayla dewasa nanti bisa menjadi beauty vlogger.

"Beauty vloger masa depan nih," tulis @cleo_park21.

"kreatif banget, makasih tipsnya," ujar @aprlwidya.

"Ngalisnya pake tangan kiri gilaaaa @rysandra_," komen @deaajengs.

"Bgus kek gini brani ngmng depan kamera wkwk lanjut kan dekk smngt trs," tutup @d04zaky3668.

Biar nggak penasaran, berikut video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Cara gampang bikin alis . Semoga Bermanfaat ?? @tasyafarasya @hudabeauty @rachgoddard @literally.bercanda @rolldepan

A post shared by Nayla Qatrunnada (@naylaqatrunnada_) on