Brilio.net - Pertumbuhan pesat pengguna media sosial banyak melahirkan talenta-talenta baru, khususnya di bidang kecantikan. Apalagi buat mereka yang memiliki keahlian dalam merias wajah. Buat kamu yang suka dengan makeup, pasti nggak asing lagi dong dengan istilah beauty vlogger?

Salah satu beauty vlogger Indonesia yang terkenal adalah Tasya Farasya. Tasya Farasya mulai dikenal publik lewat video-video di channel YouTubenya yang memperlihatkan keahliannya dalam mengaplikasikan makeup dengan berbagai gaya.

Nggak salah deh, kalau nama Tasya Farasya jadi salah satu beauty vlogger yang banyak diidolakan, khususnya buat para perempuan dari remaja hingga dewasa.

Keahliannya dalam makeup pun, membuat Tasya Farasya kerap diajak berkolaborasi dengan beberapa seleb ternama untuk membuat video makeup tutorial. Sebut saja Nagita Slavina, Titi Kamal dan Titi DJ.

Baru-baru ini seorang beauty vlogger yang sedang hits karena tutorial makeupnya menggunakan balon, Rahmawati Kekeyi Putri Cantika mengutarakan rasa kagumnya terhadap Tasya Farasya dan Nagita Slavina.

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya, lantaran video makeup tutorialnya yang menggunakan balon sebagai ganti beauty blander. Berkat videonya yang sedang viral tersebut, cewek berusia 23 tahun ini diundang ke berbagai acara TV dan bertemu dengan idolanya.

Nagita Slavina bahkan secara khusus mengundang Keke untuk berkunjung ke rumahnya. Selain bertemu dengan Nagita Slavina, Keke juga berkesempatan untuk bertatap muka dengan idolanya, Tasya Farasya melalui video call saat bersama Gigi dan di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier.

Momen pertemuan mereka pun berlangsung haru, Keke bahkan tak kuasa menahan air mata bahagianya. Penasaran kan seperti apa momen Tasya Farasya saat bertemu dengan Keke? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/11), berikut tujuh momen Tasya Farasya dan Keke saat bertemu.

1. Nagita Slavina yang mengetahui kalau Keke ngefans dengan Tasya Farasya pun langsung menghubungi beauty vlogger berusia 26 tahun tersebut melalui video call. Tasya pun memamerkan interaksinya tersebut di Instagram Storiesnya.

Momen Tasya Farasya ketemu Keke  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tasyafarasya

2. Keke yang tak menyangka bisa berkomunikasi dengan Tasya Farasya pun nggak kuasa menahan tangis bahagianya. Banyak netizen yang turut terharu menyaksikan momen ini lho.

Momen Tasya Farasya ketemu Keke  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tasyafarasya

3. Saat menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier, Keke diberi kejutan dengan kedatangan Tasya Farasya. Melihat Tasya Farasya, Keke langsung memeluk Tasya dan meneteskan air mata.

 



4. Tak hanya Keke, Tasya Farasya pun mengaku langsung dibuat jatuh cinta dengan sosok Keke yang apa adanya saat membuat video tutorial.

 



5. Di hadapan Tasya Farasya, Keke pun mendapat hadiah berupa tas makeup lengkap dengan berbagai alat makeup layaknya profesional makeup artist.  

 



6. Ini dia momen kebersaman Tasya Farasya dan Keke bersama para host dan bintang tamu lainnya selesai acara. Keke bahagia banget deh bisa ketemu langsung sama idolanya.

Momen Tasya Farasya ketemu Keke  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tasyafarasya

7. Tasya Farasya pun membagikan momen kebersamaannya bareng Keke di belakang panggung. Tuh, Tasya Farasya maupun Keke bahagia banget. Setuju dong kalau Tasya bikin video kolaborasi bareng Keke?

Momen Tasya Farasya ketemu Keke  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tasyafarasya