Brilio.net - Akhirnya mimpi Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho untuk bertemu dengan penyanyi idolanya, Raisa Andriana terwujud. Beberapa waktu lalu tagar #RaisaMeetSutopo sempat viral di media sosial.

Dalam unggahannya di akun Instagram Sutopo, pria asal Boyolali ini membeberkan pencetus tagar yang viral dan mendunia tersebut. Awalnya, Sutopo mengira bahwa tagar tersebut dicetuskan oleh rekan-rekan media. Setelah itu Sutopo memperkenalkan sosok Coki dan Irene yang mengawali tagar tersebut.

Keinginan Sutopo bertemu dengan penyanyi papan atas Indonesia ini disampaikan bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-49. Pada kemarin Selasa (6/11), Sutopo akhirnya bertemu dengan pelantun tembang 'Mantan Terindah'.

Dalam keterangan yang ditulis di akun Twitter-nya, Sutopo mengungkapkan kebahagiannya jika akhirnya ia dapat bertemu dengan Raisa. Selain itu Sutopo juga mengatakan bahwa dirinya serasa menonton konser Raisa. Pasalnya, wanita yang akrab dengan sapaan Yaya ini menyanyi langsung di hadapan Sutopo.

Loading...

Dalam cuitannya, Sutopo juga menambahkan agar Raisa selalu diberi kesehatan dan kesuksesan.

Sutopo menuliskan, "horreee akhirnya bertemu Raisa. Malah Raisa nyanyi di depan saya. Rasanya seperti lihat konser Raisa Pamit. Semoga Raisa sehat dan terus sukses."

Saat pertemuannya dengan Sutopo, Raisa juga sedang meluncurkan album baru. Di samping itu, Sutopo juga mengatakan bahwa kebahagiannya bertemu Raisa mengalihkan pikirannya. Sutopo sampai lupa bahwa dirinya sedang sakit.

Beberapa momen bahagia Sutopo bertemu Raisa telah brilio.net rangkum pada Rabu (7/11).

1. Video ini menunjukan bahwa Sutopo benar-benar bahagia saat bertemu dengan idolanya.

2. Senyum sumringah Sutopo saat berjabat tangan dengan pelantun 'Mantan Terindah'.

Sutopo Bahagia  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@Sutopo_PN

3. Kolaborasi Raisa dan Dipha Barus bernyanyi di depan Sutopo yang disaksikan oleh beberapa awak media.

Sutopo Bahagia  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@Sutopo_PN

4. Ia kembali mencuitkan bahwa semoga hari ini menjadi hari bahagianya.

Sutopo Bahagia  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@Sutopo_PN

5. Sutopo juga berharap akan bertemu Raisa untuk yang kedua kalinya.

Sutopo Bahagia  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@Sutopo_PN -