Brilio.net - Belakangan tagar #RaisaMeetSutopo menghiasi linimasa media sosial. Tagar ini merupakan bentuk dukungan dari warganet kepada Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho untuk bertemu penyanyi cantik Raisa Andriana yang ternyata sangat diidolakannya.

Pria yang selalu sigap memberikan informasi mengenai bencana di Tanah Air ini rupanya mengagumi sosok Raisa hingga dirinya kerap me-mention akun Twitter Raisa dalam berbagai cuitannya.

Sutopo yang juga seorang penyintas kanker paru-paru stadium 4B, baru-baru ini bercerita mengenai semangatnya melayani masyarakat. Ia turut menyemangati para pengidap kanker untuk jangan patah semangat. Uniknya, dalam cuitan penuh motivasi ini, Sutopo menyebut akun Twitter Raisa.

Sontak warganet pun segera tahu bahwa dirinya merupakan fans pelantun tembang 'Kali Kedua' tersebut. Warganetpun segera menginisiasi dukungan untuk mempertemukan kedua sosok inspiratif ini.

Lebih jauh, seorang pengamat musik Adib Hidayat melalui akun Twitternya juga mendukung pertemuan Raisa dan Sutopo. Dirinya bahkan menghubungi Raisa melalui WhatsApp dan sempat berbincang dengan manajer Raisa Adry Boim soal pertemuan ini. Kebetulan, Adib tengah berada di Jogja dan bertemu dengan manajer Raisa tersebut.

Loading...

Adib dalam Twitternya menyebut bahwa Raisa sudah membalas pesan yang dikirimkannya. Soal pertemuan dengan Sutopo, Raisa menyebut untuk menunggu kelanjutannya. "Iya banyak sakali yang kirim pesan ke saya soal Pak Sutopo ini. Tunggu segera ya kelanjutannya," tulis Adib dikutip brilio.net dari akun Twitter @AdibHidayat Rabu (3/10).

Sementara itu, Raisa melalui akun Twitter-nya juga sudah merespon soal tagar #RaisaMeetSutopo dengan memberikan semangatnya kepada pria 48 tahun tersebut.

Adib menambahkan, bahwa Raisa akan tampil di konser penggalangan dana untuk gempa Palu dan Donggala 5 Oktober 2018 di Lippo Mall, Kemang. Dirinya berharap sekiranya Sutopo bisa turut hadir di acara tersebut.