Brilio.net - Tagar #RaisaMeetSutopo yang menghiasi linimasa media sosial belakangan ini akhirnya mendapat respons dari Raisa Andriana. Tagar tersebut merupakan dukungan dari netizen kepada Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho untuk bertemu dengan Raisa.

Melalui akun Twitternya, pria yang selalu sigap memberikan informasi mengenai bencana di Tanah Air ini kerap menunjukkan kekagumannya terhadap Raisa dengan me-mention akun Twitter istri Hamish Daud tersebut.

Berkat cuitan netizen, pria yang kini sedang berjuang melawan kanker paru-paru stadium 4B ini akhirnya akan bertemu dengan sang idola. Melalui pengamat musik Adib Hidayat, ia mengatur pertemuan Raisa dan Sutopo dengan mengirim pesan kepada pelantun Serba Salah tersebut melalui WhatsApp.

Respon kocak Sutopo  © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@AdibHidayat

Sedang disibukkan dengan jadwal yang padat, Sutopo mengaku ketinggalan dengan tagar #RaisaMeetSutopo yang menjadi trending topik di media sosial. Hal tersebut ia sampaikan melalui cuitannya di akun Twitter pribadinya.

Loading...

Tak hanya itu, dalam cuitannya tersebut, pria berusia 48 tahun ini juga merangkai beberapa judul lagu Raisa menjadi kalimat yang menggambarkan perasaannya saat bertemu dengan Raisa nantinya.

Cuitan tersebut juga diikuti dengan video yang berisi kolase beberapa foto Sutopo dan Raisa. Pertemuan keduanya pun akan menjadi kado ulang tahun bagi Sutopo yang genap berusia 49 tahun pada 7 Oktober mendatang.

"Masya Allah, saya tidak tahu kalau #RaisaMeetSutopo di medsos sampai trending topic. Raisa adalah inspiratif. Jika bertemu nanti saya malah bisa "Terjebak Nostalgia". Bisa "Serba Salah". Malah sampai "Jatuh Hati" & akhirnya menganggap sebagai "Mantan Terindah" haha.. @raisa6690," tulis Sutopo seperti dikutip brilio.net, Rabu (3/10).

Reaksi kocak Sutopo tersebut pun mendapat beragam respon dari netizen. Banyak netizen yang mengaku ikut senang dan terhibur dengan cuitan Sutopo. Tak sedikit pula yang memberi dukungan untuk terwujudnya pertemuan antara Sutopo dan Raisa.

"Selamat pagi pak...tweetnya lucu, selalu bahagia dan segera sembuh pak..." tulis akun @etik_sp.

"Duh bapak, kenapa jadi saya yg senyum senyum sendiri. Padahal kan bapak mau ketemu @raisa6690 bukan ketemu saya. Teruslah menginspirasi pak :)," imbun akun @Vitta_14.

"Semangatt Pak, semoga Allah angkat penyakit bapak dan segera bertemu dengan idola bapak, @raisa6690 aamiin," ungkap akun @nuuna_imaa.

"semoga terwujud ya pak ketemuan sama neng Raisa..sebagai penyintas kanker juga saya mendoakan hal terbaik untuk bapak.tetap semangat," tulis akun @nasbakmamahnoer.

"Smoga pas ultah pak @Sutopo_PN nanti @raisa6690 bisa kasi kejutan terindah yg tak bisa dilupakan bpk seumur hidup?? #RaisaMeetSutopo," pungkas akun @yudi_anto.