Brilio.net - Sejak meninggalkan industri film dewasa, Maria Ozawa kini lebih aktif di media sosial. Aktris asal Jepang yang kini menetap di Filipina ini sering mengunggah foto kesehariannya di Instagram. Tak cuma itu, aktivitasnya sering ia unggah di Instagram Stories.

Postingan terbarunya memperlihatkan dirinya berada di Indonesia, tepatnya di Bali. Bukan untuk keperluan syuting, wanita yang dulunya akrab disapa Miyabi ini ke Indonesia untuk menghadiri ulang tahun sahabat DJ dan penyanyi seksi, Barbie Nouva.

Maria mengunggah foto bersama dengan pilot dan co-pilot sesampainya di Bali pada Selasa (6/11). Tak lama berselang ia juga mengunggah foto seksinya memakai bikini di kolam renang salah satu hotel. Wanita 32 tahun ini menuliskan caption menarik pada foto tersebut.

maria ozawa kebaya merah © Instagram/@maria.ozawa

foto: Instagram/@maria.ozawa

"Halo Bosku. Magandang Umaga. From Bali," tulis Maria seperti dikutip brilio.net, Rabu (7/11).

Maria Ozawa dan Barbie Nouva dikenal punya hubungan dekat. Keduanya pernah terlibat proyek pemotretan bersama. Ikatan persahabatan ini yang menjadi alasan Maria datang dari Filipina ke Indonesia.

Pada Instagram Stories aktris asal Jepang ini juga terlihat sangat menikmati pesta ulang tahun sahabatnya itu. Bahkan ia mengunggah foto momen kebersamaan dengan Barbie dengan caption ucapan selamat ulang tahun yang manis.

maria ozawa kebaya merah © Instagram/@maria.ozawa

foto: Instagram/@maria.ozawa

Pada perayaan pesta ulang tahun tersebut Maria menggunakan kebaya berwarna merah. Meski sudah menginjak usia kepala tiga, aura seksi wanita cantik ini masih tetap terpancar. Tak heran, penampilannya mencuri perhatian.

maria ozawa kebaya merah © Instagram/@maria.ozawa

foto: Instagram/@maria.ozawa

"In the end , we will remember not the words of our enemies , but the silence of our friends. Happy birthday babe @official.barbienouva ! I’m very happy to celebrate the special day with you Xoxo M," ujarnya.

Indonesia sendiri bukan negara asing bagi Maria Ozawa. Ia beberapa kali pernah mengunjungi Tanah Air. Selain Bali, Maria juga pernah ke Ibu Kota Jakarta untuk beberapa keperluan.

Aktris cantik ini juga pernah membintangi film horor Indonesia berjudul Menculik Miyabi. Tepatnya pada tahun 2010, ia berperan sebagai dirinya sendiri pada film tersebut. Di tahun yang sama ia juga berperan di film horor Indonesia lainnya berjudul Hantu Tanah Kusir.