×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Musisi papan atas dunia konser di Indonesia tahun 2018

View Image

0

BRILIO » Selebritis

9 Musisi papan atas dunia konser di Indonesia tahun 2018

Dari grup band hingga penyanyi solo memeriahkan konser di Indonesia.

07 / 11 / 2018 15:01

Brilio.net - Mendengarkan musik sudah menjadi rutinitas bagi sebagian besar orang.   Setiap orang memiliki aliran musik berbeda-beda. Ada yang suka rock, pop, jazz, hingga R&B. Selain genre musik,  pecinta musik juga memiliki musisi favorit. Tak hanya dari dalam negeri, musisi dari mancanegara turut masuk daftar idola.  

Karya musik dari musisi mancanegara  kerap jadi favorit masyarakat Indonesia. Selain karena instrumennya yang enak didengar, alasan ingin mempelajari bahasa turut jadi alasan orang Indonesia.  

Musik-musik luar negeri kerap diputar baik di radio, televisi, hingga platfom streaming musik. Kemudahan mengakses lagu karya musisi luar negeri semakin terasa.  Kemudahan tersebut berdampak pada semakin banyaknya fans penyanyi atau musisi luar negeri.

Basis penggemar yang banyak di Indonesia menarik perhatian para promotor untuk mengundang sejumlah musisi luar negeri agar tampil di Tanah Air.  Para promotor menyelenggarakan konser bintang atau musisi papan atas dunia di Indonesia.

Pada tahun 2018 saja, ada banyak musisi mancanegara yang menggelar konser di Indonesia. Tidak main-main, musisi kelas atas pun banyak yang bertandang ke negeri tercinta. Siapa sajakah mereka?

Loading...

Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Rabu (7/11).

1. Paramore

musisi dunia konser indonesia instagram

foto: Instagram/@paramore

Ini bukan pertama kalinya Paramore datang ke Indonesia. Tujuh tahun lalu band rock ini pernah menggelar konser dan menyapa para fans di Tanah Air. Kehadirannya di tahun 2018 menjadi salah satu agenda tur dunia setelah merilis album terbarunya di tahun 2017 yang berjudul 'After Laughter'.

Rencana diadakan Februari lalu di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tanggerang Selatan. Namun karena terkendala sesuatu, akhirnya konser diundur pada 25 Agustus 2018. Tiket konser Paramore dibanderol sekitar 850 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah.

2. Fifth Harmony

musisi dunia konser indonesia instagram

foto: Instagram/@fifthharmony

Pada 12 Maret 2018 lalu, grup vokal perempuan jebolan ajang pencarian bakat, Fifth Harmony juga bertandang ke Indonesia untuk pertama kalinya. Grup vokal asal Amerika yang meledak dengan lagunya 'Worth It' itu menyapa para penggemarnya di The Kasablanka, Jakarta. Harga tiket yang dibanderol juga sama dengan Paramore, yaitu dari mulai Rp 850 ribu hingga Rp 1,5 juta.

3. The Chainsmokers

musisi dunia konser indonesia instagram

foto: Instagram/@thechainsmokers

Tak ketinggalan, duo penyanyi The Chainsmokers juga berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konser pada 30 Maret 2018 lalu di Jakarta International Expo, Kemayoran. Harga tiket konser musisi yang banyak dikenal dengan lagu 'Closer'nya ini dibanderol dari mulai Rp 900 ribu hingga Rp 2 juta.

4. The Script

musisi dunia konser indonesia instagram

foto: Instagram/@thescriptofficial

Dalam rangka tur yang bertajuk 'Freedom Child Tour', The Script juga hadir di Indonesia dan menyapa para penggemar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 10 April 2018. Ini adalah kedua kalinya band asal Irlandia itu bertandang ke Indonesia. Tiket yang ditawarkan saat itu kisaran Rp 650 ribu hingga Rp 2,5 juta.

5. Katy Perry

musisi dunia konser indonesia instagram

foto: Instagram/@katyperry

Bukan yang pertama kali, penyanyi cantik Katy Perry menampilkan aksi memukau di hadapan penggemar Indonesia.  Pada April 2018 lalu, pelantun tembang 'Fireworks' kembali tampil di  Indonesia. Kali ini ia konser dalam rangka tur album terbarunya Witness. Tak main-main, tiket yang dibanderol pun seharga Rp 900 ribu hingga Rp 5 juta.

6. Boyzone

musisi dunia konser indonesia instagram

foto: Instagram/@boyzoneofficial

Tidak hanya para musisi muda, musisi lawas dunia  juga menyambangi Indonesia. Sebut saja Boyzone, grup musik ini telah menggelar konser di Bandung pada 18 Agustus 2018. Bukan hanya Bandung, Kota Surabaya juga jadi spot konser Boyzone pada 23 Agustus 2018. Konser ini menjadi konser perpisahan mereka, karena setelah album terakhir 'Thank You & Goodbye' mereka akan membubarkan diri. Harga tiket di konser mereka pun dibanderol dari mulai Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta.

7. Mariah Carey

musisi dunia konser indonesia instagram

foto: Instagram/@mariahcarey

Paling terbaru adalah konser diva legendaris Mariah Carey yang digelar di Taman Lumbini Borobudur, Jawa Tengah pada Selasa, 6 November 2018. Konser berdurasi 1,5 jam itu mengangkat tema 'Himbara Borobudur Symphoni 2018 Mariah Carey Live in Concert'. Tak main-main, harga tiket konser penyanyi dengan suara 5 oktaf ini mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 7 juta.

8. Guns N Roses

musisi dunia konser indonesia instagram

foto: Instagram/@gunsnroses

Setelah Mariah Carey, Indonesia akan diguncang oleh band rock legendaris Guns N Roses. Setelah tahun 2012 menyambangi Indonesia, kini band lawas ini kembali akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 8 November 2018. Tiket yang dijual seharga Rp 450 ribu hingga Rp 5,5 juta.

9. Charlie Puth

musisi dunia konser indonesia instagram

foto: Instagram/@charlieputh

Penyanyi tampan Charlie Puth juga akan menggelar konser di ICE BSD, Tangerang pada 16 November mendatang. Dalam konser album terbarunya yang berjudul 'Voicenotes' ini Charlie Puth menggandeng penyanyi cantik Hailee Steinfeld untuk menemaninya. Tiket konser pelantun lagu 'We Don't Talk Anymore' ini pun ditawarkan mulai dari Rp 990 ribu hingga Rp 2,5 juta.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more