Brilio.net - Di era sekarang semua orang bisa tampil 180 derajat berbeda dengan kekuatan make up. Begitu juga yang dilakukan sosok cantik yang memiliki nama panggung Crome Moe ini. Dia menjadi viral di dunia cosplay karena wajahnya yang jelita dan masih muda layaknya anak sekolahan.

Namun sebelum kamu naksir, siap-siap aja ya patah hati. Pasalnya Crome Moe itu ternyata seorang laki-laki. Meski begitu tak ada salahnya bagi guru asal Guangdong China tersebut untuk menyalurkan hobinya sebagai cosplayer.

Kamu mau tahu secantik apa guru laki-laki ini? Simak foto-fotonya seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari rocketnews24, Selasa (1/3):

1. Ughh cantik banget deh



2. Imut juga kan?



3. Kalau kayak gini jadi kelihatan aura pintarnya

Loading...



4. Beuhhhh kulitnya juga putih mulus



5. Eh kok bawa pistol sih



6. Kalau gini jadi kayak cewek tomboi



7. Eh tapi bisa balik feminin lagi



8. Duh bikin hati deg-deg ser



9. Kelihatan banget kayak masih SMA aja

 

 

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT GAYANYA YANG LEBIH IMUT!

2 dari 2 halaman