×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

View Image

0

BRILIO » News

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

Para cosplayer (sebutan pelaku cosplay) seringkali nekat meniru gaya karakter kartun favorit mereka meski dengan budget pas-pasan.

30 / 10 / 2015

Brilio.net - Jepang memang terkenal sebagai negara penghasil manga terbesar di dunia. Tak heran, buat kamu yang hidup di era 90-an, kamu pasti pernah menyaksikan tayangan kartun negara bunga sakura tersebut, seperti Doraemon atau Dragon Ball Z. Nah, satu hal berbau Jepang yang kini lagi ngetren di kalangan remaja adalah cosplay.

Cosplay merupakan istilah yang berasal dari gabungan kata "costume" (kostum) dan "play" (bermain). Dengan kata lain, cosplay adalah salah satu jenis hobi meniru kostum yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun.

Saking cintanya, para cosplayer (sebutan pelaku cosplay) seringkali nekat meniru gaya karakter kartun favorit mereka meski dengan budget pas-pasan. Mau bukti? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (30/10), berikut 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak.

1. Leh uga lu.

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

Loading...

2. Life of Pi

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

3. Udah mirip belum?

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

4. Star Wars low budget

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

5. Lampunya itu lho...

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

6. ASTAGA!

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

7. Udah mirip kok, perutnya doang tapi. Hehe

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

8. Nggak kebayang kalau Princess Anna jadi kayak gitu.

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

9. NICE TRY!

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

10. Kuku kakimu udah berapa tahun nggak dipotong bro?

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

11. Ngeri!

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

12. Nicki Minaj

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

13. Nggak gitu juga kali bedaknya mas...

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

14. Emperor Zurg terbuat dari botol shampo

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

15. Udah keliatan serem kan?

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

16. YA YA YA

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

17. Patung Liberty KW

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

18. Leh dicoba...

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak

19. Jadi nggak imut lagi.

Lagi, 35 foto cosplay gagal yang bakal bikin kamu ketawa ngakak





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    28%

  • Ngakak!

    56%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more