Brilio.net - Epy Kusnandar makin terkenal usai membintangi film “Preman Pensiun” sebagai Kang Mus. Namun kini pria Sunda itu justru sudah jarang terlihat di layar kaca. Bahkan dirinya sempat viral usai kepergok berjualan nasi serta makanan lainnya di sebuah kantin apartemen.

Menanggapi hal ini, Epy Kusnandar pun tidak menampik jika dirinya memang tengah sepi job. Demi memenuhi kebutuhan sehari-hari hingga niat membayar utang, pria 59 tahun itu akhirnya banting setir menjajal bisnis kuliner.

Di sela waktu luangnya, suami Karina Ranau ini juga menyempatkan datang ke kampung istri. Lewat laman Instagram pribadinya, Epy Kusnandar terlihat sudah beberapa hari berada di Desa Rantau Nipis Kecamatan Banding Agung OKU Selatan.

Beragam aktivitas dilakoni pasangan ini di kampung halaman. Mulai dari panen durian, hingga pergi ke pasar. Sudah jadi artis, mereka tampak tak gengsi melakoni aktivitas layaknya orang di kampung. 

Kesederhanaan rumah dari pasangan ini juga tampak dari dapurnya. Area memasaknya sangat sederhana, tampak dapur tanpa kitchen set dengan perabotan dan alat masak yang tak mewah.

Berikut potret hunian istri Epy Kusnandar di tengah hutan seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @karinaranau9, Rabu (7/2).