Brilio.net - Awal tahun 2000-an banyak komedi situasi (sitkom) yang tayang di televisi. Salah satu sitkom yang populer adalah Suami-Suami Takut Istri yang tayang pada tahun 2007. Sitkom ini menceritakan tentang kehidupan para suami yang berada di bawah dominasi sang istri.

Bertahan hingga lebih dari 600 episode, cerita kehidupan rumah tangga ini pun disajikan secara apik. Tak hanya itu, ceritanya dibalut dengan unsur humor sehingga kerap menuai gelak tawa dari para penonton. Kini pemainnya telah memilih jalan kariernya masing-masing. Ada yang masih berkiprah di dunia hiburan, ada pula yang tak lagi aktif.

16 tahun berlalu usai sitkom ini tayang, ternyata di baliknya menyimpan kenangan manis antar para pemain. Bahkan dari sitkom ini ada salah satu pemain yang cinlok lho. Kamu pasti nggak asing dengan pemeran Dadang (Epy Kusnandar) dan Euis (Karina Ranau) yang diceritakan sebagai pasangan suami-istri di sitkom tersebut.

Dari sitkom tersebut timbullah benih-benih cinta di antara keduanya. Merekapun kini menjadi pasangan suami-istri di dunia nyata. Nah, penasaran kan dengan potret terbarunya mereka? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/2), berikut 11 potret terbaru Epy Kusnandar dan Karina Ranau yang cinlok di Suami-Suami Takut Istri.