Brilio.net - Penonton setia acara televisi Indonesia pasti sudah tak asing dengan sinetron komedi Suami Suami Takut Istri. Sitkom yang tayang pada 2007 ini mengisahkan tentang kehidupan para suami yang tinggal di sebuah kompleks bernama Mitari.

Para suami tersebut memiliki kesamaan karena sama-sama berada di bawah dominasi istri-istrinya. Cerita sitkom ini semakin menarik dengan kehadiran beberapa tokoh utama seperti almarhum Otis Pamutih yang berperan sebagai Pak RT, Aty Fathiyah sebagai Bu RT, hingga Asri Pramawati sebagai Welas.

Kehadiran pemeran pendukung juga membuat sinetron ini semakin seru ditonton. Salah satunya adalah karakter Jimmy yang dikenal dekat dengan janda cantik Pretty dalam sitkom tersebut. Kini setelah 16 tahun berlalu, rupanya pemeran Jimmy telah melebarkan sayapnya menjadi seorang pengusaha lho.

Ia diketahui menjalankan bisnis di bidang kuliner. Kira-kira seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (6/2), intip 11 potret pemeran Jimmy di sitkom Suami Suami Takut Istri yang kini punya bisnis kuliner.