Brilio.net - Bagi kamu pecinta sinetron komedi pastinya sudah nggak asing dengan sitkom Suami-Suami Takut Istri. Tayang perdana pada Oktober 2007, sitkom ini mampu meracuni publik. Sitkom ini menceritakan tentang para suami yang tinggal di komplek dan memiliki kesamaan di bawah dominasi istri-istri mereka. Mereka akhirnya membentuk aliansi tidak resmi bagi para suami yang takut dengan istri.

Bukan hanya kisahnya yang lucu dan lawakan antigaring, tapi akting para pemainnya yang penuh totalitas juga menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, artis cilik yang turut berperan juga menjadi bumbu manis di sitkom ini. Jika kamu mengingatnya, salah satu tokoh di sitkom ini adalah anaknya Dadang satpam komplek yang bernama Dodot.

16 Tahun telah berlalu, Dodot pun kini tumbuh menjadi sosok lelaki dewasa yang tampan. Namun, sayangnya Dodot memilih tidak melanjutkan kariernya di dunia hiburan yang semasa kecil telah membesarkan namanya. Jika dibandingkan saat ia bermain di Suami-Suami Takut Istri, penampilan Dodot yang sekarang tentunya bikin pangling.

Kira-kira bagaimana ya potret terbarunya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (1/2).