Brilio.net - Ketika sedang lelah, orang ada dua pilihan yang bisa dilakukan untuk menghilangkan lelah, yaitu dengan beristirahat atau dengan dipijat. Ketika memilih untuk melakukan pijat, maka orang akan mencari pemijat andal agar bisa menghilangkan rasa pegal di tubuh.

Namun, pijat di Thailand kini berbeda. Sebab, terapis pijat bukanlah manusia, melainkan dilakukan oleh gajah. Ya, Thailand memang terkenal dengan gajah-gajah pintarnya.

Pijat dilakukan dengan cara cukup ekstrem yaitu dengan belalai gajah, dan bahkan ada yang sampai diinjak hewan besar itu.

pijat dengan gajah Berbagai sumber

foto: Twitter/@ashishchauhan

Loading...

Dilansir dari akun Twitter @ashishchauhan, Selasa (16/2), tampak ada seorang wanita yang sedang merasakan terapi pijat oleh gajah. Dalam video itu tampak sang wanita pertama dipijat dengan dipukul belalai.

Sesudah dipijat dengan belalai, akhirnya pijat yang lebih ekstrim dilakukan, yaitu momen ketika dipijat dengan cara diinjak oleh sang gajah.

pijat dengan gajah Berbagai sumber

foto: Twitter/@ashishchauhan

Cara pijat nggak biasa di Thailand ini kini viral di media sosial Twitter, hingga muncul ke beranda Twitter warganet Indonesia juga.