Brilio.net - Dalam menjalani hidup di zaman modern ini, orang sangat membutuhkan kendaraan untuk menunjang mobilitas. Salah satu kendaraan yang paling banyak peminatnya adalah sepeda motor. Hal ini dikarenakan motor adalah alat transportasi yang ekonomis dan praktis ketika digunakan.

Bentuk sepeda motor beragam, baik motor bebek hingga motor sport. Meskipun banyak sepeda motor memiliki desain yang ideal untuk berkendara, namun banyak orang yang suka memodifikasi bentuk motornya, sehingga bentuknya yang awalnya ergonomis jadi terlihat nyeleneh.

Salah satu bagian yang cukup sering dimodifikasi adalah velg dan ban motor, dengan berbagai bentuk dan ukuran, sesuai dengan selera sang pemilik motor. Namun, hasil modifikasi ban ini nggak jarang menghasilkan hasil yang nyeleneh, karena ukuran ban menjadi jauh lebih besar dibandingkan ukuran normal.

Penasaran bagaimana potret motor yang bannya sudah dimodifikasi jadi besar? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (19/1), ini dia kumpulan potret ban motor yang dimodifikasi jadi besar, sehingga bikin yang lihat nggak habis pikir.

1. Waduh, ban depannya ngalahin ban mobil deh.

Loading...

ban motor besar Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

2. Nah lho, ini malah bisa pakai ban mobil, sampai tiga lagi.

ban motor besar Berbagai sumber

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

3. Kira-kira dengan mesin yang kecil seperti itu, ban belakang yang sebesar itu bisa jalan nggak ya?

ban motor besar Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

4. Sudah gunakan ban besar, pakai lima ban lagi.

ban motor besar Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

5. Wah perbedaan ban depan dan ban belakangnya terlihat jelas banget ya.

ban motor besar Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

6. Gagah sih, tapi kok kayaknya berat banget ya.

ban motor besar Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

7. Ban belakang yang besar dan dibuat dua di kiri dan kanan, bisa bikin motor ini jadi memiliki fungsi lain tuh.

ban motor besar Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

8. Padahal lucu tuh warna warni, tapi sayang ban besarnya bikin kesan lucunya jadi garang.

ban motor besar Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

9. Kalau kayak begini, nggak kalah lah ya dari ban truk.

ban motor besar Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

10. Waduh, besar lingkar bannya sampai setinggi satu meter lho.

ban motor besar Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks