Brilio.net - Alat transportasi sangatlah beragam, mulai dari mobil, motor sampai kendaraan tanpa mesin seperti sepeda. Di zaman dulu, sepeda jadi alat transportasi favorit orang-orang. Namun, semakin modernnya zaman, banyak yang beralih ke kendaraan bermotor yang bisa membuat mereka jadi lebih irit tenaga.

Meski begitu, kini sepeda kembali jadi salah satu alat transportasi favorit, karena dinilai sebagai kegiatan olahraga paling sederhana dan termurah. Semakin banyaknya orang menyukai sepeda, membuat semakin banyak juga orang yang senang melakukan modifikasi pada sepeda yang dimiliki.

Modifikasi sendiri biasanya dilakukan agar membuat tampilan sepeda semakin enak dilihat, dan semakin sesuai dengan kemauan si pemilik sepeda. Namun, kini mulai banyak juga orang yang melakukan modifikasi yang cukup absurd, dan membuat sepeda itu malah terlihat nyeleneh.

Penasaran bagaimana hasil modifikasi sepeda yang absurd dan nyeleneh? Dilansir brilio.net dari Instagram @galihjohar, Selasa (22/12), ini dia kumpulan modifikasi sepeda yang menggunakan alat nggak biasa, dan bisa bikin gagal paham yang melihatnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Nah kalau roda sepedanya diganti alat penggorengan, memangnya sepedanya bisa jalan ya?

modifikasi sepeda dengan alat nggak biasa Instagram

2. Kalau joknya diganti mic terus duduknya gimana tuh?

modifikasi sepeda dengan alat nggak biasa Instagram

3. Kalau stang sepeda pakai lampu neon, ya langsung pecah dong pas mau pakai sepedanya.

modifikasi sepeda dengan alat nggak biasa Instagram

4. Kalau joknya dua kayak gini berarti sepedanya cuma bisa jalan lurus deh.

modifikasi sepeda dengan alat nggak biasa Instagram

5. Kalau ban sepedanya dijadiin fungsi dompet kayak gitu, ya nggak bisa isi angin dong.

modifikasi sepeda dengan alat nggak biasa Instagram

6. Nah buat kaum bucin, sepeda ini sangat cocok lho. Tinggal mikir gimana cara gowesnya.

modifikasi sepeda dengan alat nggak biasa Instagram

7. Kalau pedal remnya kayak gitu, tiap mau rem harus nurunin kaki sampai aspal deh.

modifikasi sepeda dengan alat nggak biasa Instagram

8. Roda batu kayak sih sudah pasti berat banget.

modifikasi sepeda dengan alat nggak biasa Instagram

9. Iya sih ada stangnya, tapi percuma aja, nggak bakalan ada yang berani pegang stang kayak gitu deh.

modifikasi sepeda dengan alat nggak biasa Instagram

10. Ini sih kreatifnya keluar batas, menyatukan antara skuter, sepatu roda sama sepeda.

modifikasi sepeda dengan alat nggak biasa Instagram

 

(brl/lin)