Brilio.net - Dalam hidup, tentu semua orang ingin memiliki badan yang sehat. Untuk memiliki badan yang sehat, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan melakukan olahraga.

Salah satu olahraga yang bisa dilakukan adalah olahraga air yaitu berenang. Olahraga air juga masih banyak lagi, seperti diving atau berselancar. Di zaman milenial ini, banyak juga orang yang senang mendokumentasikan kegiatan mereka ketika sedang di air.

Pemotretan di dalam air memang menghasilkan efek yang unik dan berbeda, selain hasil dokumentasi yang keren, ada juga hasil yang malah tampak lucu dan nyeleneh. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (19/1), ini dia kumpulan momen lucu pose di dalam air yang bisa bikin mikir dua kali.

1. Waduh gayanya sudah keren sih, tapi sayang goyangan air bikin jadi bentuknya absurd.

foto pose dalam air Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@brianimanuel

2. Main komputer, tapi kayak lagi nyanyi ya.

foto pose dalam air Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak.parah.id

3. Nah lho yang baju pink belum posisi siap foto nih.

foto pose dalam air Berbagai sumber

foto: Instagram/@umbul_ponggok

4. Bisa lho kalau mau nyengir dalam air.

foto pose dalam air Berbagai sumber

foto: Instagram/@umbul_ponggok

5. Kalau mau senyum dalam air, fotonya harus cepet tuh kayaknya.

foto pose dalam air Berbagai sumber

foto: Instagram/@umbul_ponggok

6. Nah lho, jadi pas banget momen cemberut deh.

foto pose dalam air Berbagai sumber

foto: Instagram/@umbul_ponggok

7. Nah lho, gagal tahan napas deh.

foto pose dalam air Berbagai sumber

foto: Instagram/@umbul_ponggok

8. Wah susah lho bisa bertahan buat duduk dalam air.

foto pose dalam air Berbagai sumber

foto: Instagram/@umbul_ponggok

9. Meski fotonya pakai motor tetap harus nyengir ya.

foto pose dalam air Berbagai sumber

foto: Instagram/@umbul_ponggok

10. Nah bisa nggak nih foto di air tapi sesantai ini?

foto pose dalam air Berbagai sumber

foto: brightsite.me