Brilio.net - Ketika sudah mapan dan bisa memiliki cukup uang untuk membangun rumah, maka sang pemilik rumah tentu akan memiliki referensi desain rumah terbaik. Desain rumah ini juga tentu menjadi salah satu desain impian baik dari desain interior maupun eksterior.

Namun, apa yang dipikirkan atau diimpikan dari rumah impian ini nggak bisa selalu sesuai dengan kenyataan yang terjadi. Hal ini bisa saja disebabkan karena kesalahpahaman antara yang mengerjakan dengan sang pemilik rumah.

Hal ini membuat dekorasi rumah menjadi terlihat tak biasa. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber baru pada Rabu (13/1), ini dia kumpulan penampakan dekorasi rumah yang tak biasa dan bisa bikin yang lihat jadi geleng-geleng.

1. Andai nggak dibuka, pasti nggak tahu deh kalau dibalik gorden nggak ada kaca.

Loading...

dekorasi rumah nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@rumahkocaks

2. Bisa-bisanya menaruh kaca malah di bagian bawah.

dekorasi rumah nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@rumahkocaks

3. Siapa yang sampai memikirkan konsep seperti ini? Yang kebelet buang air bisa stres nih.

dekorasi rumah nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@komersial.beract

4. Yang mendekorasi WC ini pasti berjiwa seni, tapi sayang jadi nggak bisa dipakai sesuai fungsinya deh.

dekorasi rumah nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan.ngocaks

5. Waduh, orang perfeksionis menangis kalau melihat ini.

dekorasi rumah nyeleneh Berbagai sumber

foto: brightside.me

6. Waduh padahal desain pendukung dudukan lampunya dah bagus banget ya.

dekorasi rumah nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Sebenarnya nggak masalah sih bikin tempat tidur permanen, tapi kok malah jadi tempat lemari tembok?

dekorasi rumah nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngemismeme.id

8. Ketika mendekorasi rumah, pasti orang akan memastikan lokasi toilet di tempat yang strategis dan tertutup, bukan terbuka seperti ini sih.

dekorasi rumah nyeleneh Berbagai sumber

foto: brightside.me

9. Nyaman sih, tapi dekorasi toilet seperti ini kayaknya malah bikin toilet nggak boleh basah deh.

dekorasi rumah nyeleneh Berbagai sumber

foto: brightside.me

10. Dekorasi ruang makan ini bagus sih, tapi kok ada yang aneh.

dekorasi rumah nyeleneh Berbagai sumber

foto: brightside.me