Brilio.net - Sepasang kekasih pasti ingin menjalin hubungan yang serius hingga naik pelaminan. Untuk sampai pada momen sakral pernikahan, maka kedua pasangan harus siap memperkenalkan dengan orangtua dan keluarga masing-masing.

Namun, terkadang momen membawa pasangan ke rumah dan memperkenalkan ke orangtua bukan perkara mudah. Bahkan, tak sedikit momen perkenalan tersebut jadi perbincangan hangat warganet karena dianggap lucu, dan seringkali terjadi. Bahkan banyak meme lucu kenyataan yang terjadi ketika kamu hendak membawa sang pujaan hati untuk pulang ke rumah.

Penasaran seperti apa lucunya meme kenyataan yang terjadi kalau membawa pasangan ke rumah? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (12/1), ini dia kumpulan meme lucu kenyataan saat membawa pacar ke rumah yang relate banget dan bisa bikin ngangguk setuju.

1. Nah siapa nih yang pernah bawa pacar dan ternyata malah ada acara keluarga besar? Pasti tahu dong rasanya.

meme bawa pacar ke rumah Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@statuslucu_official

2. Kaum cowok harus siap diajak main catur deh.

meme bawa pacar ke rumah Berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Ketika bawa cowok ke rumah tapi malah langsung bahas kerjaan, kaum cewek tahu banget deh rasa absurdnya.

meme bawa pacar ke rumah Berbagai sumber

foto: me.me

4. Makanan ini memang bisa dikatakan adalah makanan wajib bagi kebanyakan dibawa cowok yang mau main ke rumah ceweknya.

meme bawa pacar ke rumah Berbagai sumber

foto: Instagram/@anandaputra_g

5. Ini hampir terjadi kepada setiap orang ketika pertama kali datang ke rumah pacar, yaitu tiba-tiba jadi pendiam bahkan mematung.

meme bawa pacar ke rumah Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Momen ini akan terjadi ketika kamu dan pacar sedang berbicara berdua saja di ruang tamu.

meme bawa pacar ke rumah Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Nah ini nih bakalan terjadi kalau punya tetangga tingkat keponya tinggi.

meme bawa pacar ke rumah Berbagai sumber

foto: Istimewa

8. Bawa pacar ke rumah itu bisa bikin kamu berasa jadi artis.

meme bawa pacar ke rumah Berbagai sumber

foto: memegenerator.net

9. Mana nih kaum cowok yang main ke rumah si ceweknya tapi nggak punya rasa peka sama sekali.

meme bawa pacar ke rumah Berbagai sumber

foto: Facebook/MTSI

10. Nah ini memang relate sih, kalau kamu nggak pernah pacaran dan tiba-tiba bawa pacar, pasti bakalan bikin satu RT jadi heboh deh.

meme bawa pacar ke rumah Berbagai sumber

foto: Instagram/@asupanmemekocak.id

11. Anak tunggal pasti nggak bakalan merasakan hal seperti ini deh.

meme bawa pacar ke rumah Berbagai sumber

foto: Istimewa/ brilio.net 2021

12. Bawa pacar ke rumah dan ketemu ibu-ibu arisan itu memang bisa jadi momen paling absurd.

meme bawa pacar ke rumah Berbagai sumber

foto: Istimewa