Brilio.net - Di zaman modern ini penggunaan tas plastik atau kresek di tempat belanja mulai dibatasi, bahkan tak sedikit yang melarang atau tidak menyediakan kresek untuk tempat barang belanjaan. Hal ini dilakukan karena sampah berbahan dasar plastik sangat sulit terurai.

Namun hingga saat ini tas kresek sendiri masih kerap digunakan sebagai alat bantu untuk membawa barang belanjaan. Selain itu tas kresek juga masih bisa digunakan untuk beberapa kegunaan lainnya, sesuai dengan kebutuhan.

Namun, di antara berbagai kebutuhan, ada juga beberapa orang yang menggunakan tas kresek nggak sesuai dengan fungsinya. Cara pakai ini bahkan nggak jarang bikin orang jadi gagal paham, karena cukup absurd.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (6/1), ini dia kumpulan tingkah laku nyeleneh orang pakai tas kresek yang bisa bikin gagal paham saat melihatnya.

1. Waduh biar nonton terasa nggak ada gangguan dan biji semangka tidak berceceran, wanita ini gantung tas kresek di kacamata nih.

Loading...

cara lain pakai tes kresek Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakaksohard

2. Ketika nggak bawa masker, tapi ada order makanan di area wajib masker, jadinya begini deh.

cara lain pakai tes kresek Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

3. Nah bisa juga lho kalau bener-bener kepepet.

cara lain pakai tes kresek Berbagai sumber

foto: Twitter/@xthrhxo

4. Kenapa harus digantung di tali helm ya, nggak berat memang helmnya?

cara lain pakai tes kresek Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

5. Waduh, sepertinya tas kresek memang solusi paling ampuh buat dijadikan masker ketika lupa membawa masker.

cara lain pakai tes kresek Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Nah kalau ini bukan hanya masker, sekalian jadi sarung tangan juga deh.

cara lain pakai tes kresek Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakaksohard

7. Bagus sih, tapi kenapa harus tas kresek?

cara lain pakai tes kresek Berbagai sumber

foto: brightside.me

8. Jas hujan ekonomis bahan kresek sudah ada lho, tapi kok masih pakai tas kresek buat jadi jas hujan.

cara lain pakai tes kresek Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Nah lho, bisa jadi baju juga tuh.

cara lain pakai tes kresek Berbagai sumber

foto: Instagram/@komersial.beract

10. Bisa jadi jersey ekonomis lho.

cara lain pakai tes kresek Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakreceh