Brilio.net - Supermarket adalah tempat orang biasanya berbelanja kebutuhan sehari-hari. Hal ini dikarenakan supermarket adalah tempat belanja yang bisa dikatakan menyediakan stok barang yang lengkap, seperti barang kebutuhan rumah tangga.

Namun, terdapat salah satu supermarket unik yang bukan hanya menyediakan kebutuhan rumah tangga, tetapi juga menyediakan produk antimainstream berupa ikan cupang.

supermarket jualan ikan cupang Berbagai sumber

foto: TikTok/@stanislausferryy

Dilansir dari TikTok @stanislausferryy, Rabu (13/1), tampak salah satu supermarket market terlihat menyediakan satu spot jualan khusus yang unik, dan menarik perhatian pembeli karena hampir tak pernah ada di supermarket lain.

supermarket jualan ikan cupang Berbagai sumber

foto: TikTok/@stanislausferryy

Ikan betta atau yang akrab dengan nama ikan cupang ini memang akhir-akhir ini sangat ramai diperbincangkan, dan menjadi salah satu ikan yang sangat dicari orang, bahkan nggak jarang yang harganya mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Namun, meski ikan cupang sedang jadi primadona di kalangan pecinta ikan, benar-benar baru kali ini tampak ada supermarket yang menyediakan satu spot khusus untuk berjualan ikan cupang, sehingga wajar menarik perhatian pengunjung supermarket.

supermarket jualan ikan cupang Berbagai sumber

foto: TikTok/@stanislausferryy

Video supermarket berjualan ikan cupang ini kini sampai viral di media sosial, dan sudah disaksikan lebih dari 350 ribu kali. Selain itu unggahan ini juga dihiasi berbagai komentar dari warganet.

"antara ngakak sama bingung ini sebenarnya survive dikala pandemic segala cara dilakukan atau emang ikut trend" tulis akun @AuliaMeidinar.

"itu emang cupang fresh buat jadi ikan goreng kak kali kan bahan makanan jg" tulis akun @abazabaz

"mungkin ownernya punya peternakan cupang/ownernya kasi business deal buat bantu umkm peternak ikan cupang. Berusaha utk selamat & halal" tulis akun @druvello

@stanislausferryy

Kapan lagi beli beginian di supermarket ##foryoupage ##fyp ##xyzbca ##ikancupanghias

DJ Remix 2020 - Zhafran_Maulana