Brilio.net - Berdiam diri di rumah untuk waktu yang cukup lama memang bakal bikin bosan. Terutama buat kamu yang sehari-harinya main dan berkegiatan di luar ruangan.

Kelamaan di rumah bisa bikin kamu suntuk dan berujung stres. Karenanya, kamu harus menyiapkan kegiatan tertentu yang harus kamu lakukan selama di rumah.

Kegiatan yang kamu lakukan nggak harus berskala besar. Kamu bisa melakukan kegiatan-kegiatan kecil yang mengisi waktu luang. Kamu juga bisa lebih banyak chit chat dengan keluarga, hal ini bisa menghindarkan kamu dari rasa bosan.

Sebagian orang juga mengisi waktu luang mereka dengan menghasilkan karya tertentu. Eits, tapi saking kreatifnya, benda yang dihasilkan justru bikin orang yang melihatnya geleng kepala.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Rabu (8/4), berikut 10 barang nyeleneh hasil kreativitas waktu di rumah yang kocak abis.

Loading...

1. Jangan tertipu ya kalau ada masker di wajan, suka ada-ada aja memang cara ide kreatif orang.

kreativitas waktu di rumah aja © 2020 instagram.com

kreativitas waktu di rumah aja-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

2. Nah kan, pengen bikin hammock ala-ala di rumah, tapi malah gini endingnya.

kreativitas waktu di rumah aja © 2020 instagram.com

kreativitas waktu di rumah aja-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

3. Kegiatan di rumah cuma rebahan, biar nggak bosen mending sambil nonton film.

kreativitas waktu di rumah aja © 2020 instagram.com

kreativitas waktu di rumah aja-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

4. Kreativitas orang memang nggak diduga, seringkali muncul ide yang bikin geleng kepala.

kreativitas waktu di rumah aja © 2020 instagram.com

kreativitas waktu di rumah aja-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

5. Ada banyak ide kreatif di tengah kesempitan, salah satunya ini nih.

kreativitas waktu di rumah aja © 2020 instagram.com

kreativitas waktu di rumah aja-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

6. Biar makannya nggak bosen, jadi kamu tukar-tukar aja deh tempatnya.

kreativitas waktu di rumah aja © 2020 instagram.com

kreativitas waktu di rumah aja-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

7. Saking gabutnya sampai bikin dekorasi kayak gini segala.

kreativitas waktu di rumah aja © 2020 instagram.com

kreativitas waktu di rumah aja-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

8. Begini kalau kamu terpaksa ke luar rumah buat beli kebutuhan dapur.

kreativitas waktu di rumah aja © 2020 instagram.com

kreativitas waktu di rumah aja-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

9. Ya nggak dibentuk ala-ala bebek juga sih mentang-mentang mereknya gitu.

kreativitas waktu di rumah aja © 2020 instagram.com

kreativitas waktu di rumah aja-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real

10. Sungguh kreativitas yang menguji kesabaran dan otak nih.

kreativitas waktu di rumah aja © 2020 instagram.com

kreativitas waktu di rumah aja-© 2020 instagram.com/@wkwkland_real