Brilio.net - Di dunia desain interior, gaya minimalis telah mendominasi tren dengan estetika yang bersih, sederhana, dan fungsional. Namun, bagi mereka yang punya impian tinggal di istana boneka yang penuh dengan keanggunan dan kelembutan, mengombinasikan elemen minimalis dengan sentuhan feminin dan warna pink yang lembut dapat menciptakan rumah yang penuh pesona.

Untuk menciptakan rumah mirip istana boneka, warna pink harus menjadi fokus utama. Pilih warna pink yang beragam, mulai dari nuansa muda hingga pink tua yang lebih dalam. Gunakan warna ini pada dinding, furnitur, aksesori, dan pernak-pernik dalam ruangan. Namun, kamu bisa mengimbanginya dengan sentuhan putih atau warna netral lainnya agar ruangan tidak terlalu mencolok.

Senada dengan hal itu, rumah ini juga punya tampilan mirip seperti istana boneka. Dalamnya didominasi oleh nuansa pink dan putih, serta dekorasi yang menciptakan suasana lembut. Padahal sebelum direnovasi, rumah tersebut bak green screen karena catnya yang berwarna hijau.

Brilio.net menghimpun dari akun Instagram @ayudiahayu_, simak berikut ini 11 potret hunian minimalis dimakeover bak istana boneka, Selasa (6/6).