Brilio.net - Saat ini, TikTok menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia. Nggak heran jika banyak content creator yang tumbuh dari TikTok. Salah satunya adalah Ibnu Wardani, seleb TikTok yang dikenal lewat konten romantis dan lucu bersama sang istri, Lita Utami.

Ibnu Wardani menjadi YouTuber hingga pindah ke TikTok pada 2020 lalu. Dengan kontennya yang menarik, Ibnu berhasil menggaet jutaan pengikut dan likes di akun TikToknya. Saat ini, Ibnu sudah memiliki 25,8 juta pengikut dengan 744,9 penyuka pada videonya.

dapur seleb ibnu wardhani © 2024 brilio.net

foto: YouTube/AH

Sebelum menjadi content creator, Ibnu pernah bekerja sebagai karyawan di sejumlah perusahaan multinasional, lho. Pada 2018 hingga 2019, ia bekerja sebagai Kepala Pemasaran di HDI Foundation. Sementara di Unilever pada 2019 lalu ia bekerja sebagai Assistant Area Sales Manager sekaligus Assistant Manager New Channel Development.

Tak lagi bekerja di perusahaan besar, Ibnu kemudian banting stir dan berkarier sebaga kreator. Dengan apa yang sudah dilewati oleh Ibnu, nggak heran jika ia akhirnya berhasil membeli rumah mewah di kompleks elit. Rumahnya memiliki desain yang sederhana dan nyaman. Kemewahannya terlihat dari pemilihan furniturenya yang menggunakan kayu, seperti terletak di bagian dapurnya.

Simak potret dapur rumah Ibnu Wardani dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (9/3).