Tampak juga di video bahwa dosen tak kuasa menolak permohonan tersebut. Di tengah keramaian, ia memegang pulpen dan tumpukan kertas sembarii membolak balik menandatangani. Muka tak berkutik sekaligus tak sedap itu terpancar lewat wajah dosen. Hal ini lah yang menjadi salah satu komentar netizen.

"Muka dosennya udah agak laen," tulis akun @wazwsxedcr.

nikah minta ttd © TikTok

foto: TikTok/@benyariandi

Mahasiswa yang berdiri di belakang dosennya itu pun tersenyum lebar, seakan bebannya sudah lepas. Sementara mempelai wanitanya juga tak bisa berkata-kata. Ia melontarkan senyum walaupun adegan itu sedikit mengganggu prosesi pernikahannya.

Lantas video ini menjadi perhatian netizen. Banyak yang mengomentari kecerdikan mahasiswa tersebut dalam mencari momen. Sehingga tugasnya bisa ditandatangani bahkan tanpa dibaca secara detail sekalipun.

"Ini mah trik mahasiswanya biar nggak dikoreksi dosennya. Langsung ACC semua," ujar akun choco_berlin

"Mau ditolak nggak enak sama tamu undangan wkwkwk,: kata akun @yeseeehhh

"Dosennya sambil tarik napas itu mau disuruh pergi malu sama tamu lain," komentar akun @ernagustiriani

"Ambil kesempatan mumpung hari bahagia," imbuh akun @oriongaming63

nikah minta ttd © TikTok

foto: TikTok/@benyariandi

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun tersebut sudah menghimpun 1.2 juta penonton. Selain itu, terdapat 74.700 like dan 1296 komentar. Video itu juga sudah di repost berkali-kali oleh berbagai akun

@benyariandi happy wedding dosen terfavorit. #pyf #trending #dosenmuda #dosenfavorit #happywedding original sound - Lirik Lagu