Brilio.net - Seiring perkembangan zaman, bentuk helm yang biasa dipakai pengendara motor bentuknya sudah berevolusi. Dari yang dulu masih sederhana seperti batok kelapa, hingga kini ada juga yang bentuknya full face macam pembalap MotoGP.

Beberapa kali ojek online tertangkap menggunakan helm yang bentuknya nyeleneh abis. Mulai dari helm berbentuk kepala sebuah maskot boneka hingga berbentuk tabung gas tiga kilogram.

Nah, belakangan ini kembali viral helm milik driver ojol yang bentuknya tak biasa. Helm berwarna hijau dengan logo sebuah perusahaan ojek online ini bentuknya dibuat menyerupai kepala superhero Iron Man.

helm ojol berasa superhero © Instagram/@dramaojol.id

foto: Instagram/@dramaojol.id

Loading...

Tak hanya bentuknya saja yang mirip, namun pembuat helm unik ini membuat beberapa fitur yang bikin makin mirip kostum Iron Man. Kaca depan helm tersebut diganti dengan wajah superhero yang juga bisa dibuka seperti kostum aslinya. Selain itu, helm ini memiliki mata yang bisa menyala. Wah, sudah mirip banget deh pokoknya.

Foto helm unik ini diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id. Postingan tersebut telah mendapat lebih dari 28 ribu tanda suka. Meski kelihatannya keren, warganet masih ragu-ragu dengan tingkat keamanannya. Apalagi jika dipakai sepertinya memiliki pandangan yang terbatas.

Selain keselamatan, yang harus diingat juga kalau pakai helm ini bakal ditilang polisi nggak ya?

"keren sih tp liat aja susah min. bahaya ah klo buat jln ngndarai motor," tulis akun @rizkiamsori.

"Ditilang gak nih kalo pake helm ginian?" tanya akun @adinda_rt.

"Besok gue cari akh min...mau bilang kl Thanos lg nongkrong di opang," ujar akun @wendyample164.