Brilio.net - Beberapa waktu belakangan magic jar menjadi benda yang bisa bikin orang tertawa sendiri. Ya, berkat ibu-ibu yang kepalanya muncul dari sebuah magic jar dalam iklan, benda tersebut menjadi viral di media sosial.

Ternyata tak hanya di Indonesia sebuah alat penanak nasi bisa viral. Di China, saat ini nama magic jar juga sedang naik daun. Pada foto yang beredar, alat berwarna merah ini sepertinya tak hanya berfungsi sebagai penanak nasi saja. Namun bisa untuk merebus hingga mengukus. Tanpa perlu kompor, tinggal colok dan pencet tombolnya alat ini sudah bekerja.

magic jar rahasia © izismile.com

foto: izismile.com

Dilihat dari gambar, magic jar ini terlihat biasa. Ada tombol memasak dan menghangatkan di bagian depan. Ada dua buah pegangan di sebelah kiri dan kanan yang memudahkan untuk mengangkatnya. Magic jar ini juga dilengkapi dengan sendok besar untuk mengambil nasi.

Namun ternyata benda ini bukanlah sembarang magic jar. Karena magic jar yang tampak biasa ini menyimpan rahasia yang bakalan bikin kamu ngakak. Jika dibalik, magic jar ini memiliki ruang yang muat untuk kepala. Di dalamnya juga ada busa empuk dan juga tali pengaman. Lalu fungsinya untuk apa ya?

magic jar rahasia © izismile.com

foto: izismile.com

Usut punya usut, magic jar ini adalah sebuah desain helm motor unik yang sedang viral di China. Bukan untuk menanak nasi, benda ini ternyata difungsikan sebagai pengaman dalam berkendara. Duh, ada-ada saja.

Kalau kamu mengunjungi China dan banyak pengendara motor yang mengenakan helm unik ini jangan heran ya. Sebab helm model magic jar ini telah dijual bebas di pasaran. Warnanya pun beragam.

magic jar rahasia © izismile.com

foto: izismile.com

Kira-kira dijual di Indonesia juga tidak, ya? Kalau ada yang jual kamu berani pakai nggak? Siap-siap jadi pusat perhatian deh.