Brilio.net - Di tengah masyarakat modern, kehadiran jasa transportasi ojek online tentunya menjadi primadona. Selain karena kemudahan yang ditawarkannya, ojek online juga dianggap lebih murah dari pada jasa transportasi konvensional.

Nggak heran deh, kalau pengguna dan driver ojek online kini semakin menjamur di Indonesia. Terlebih masyarakat merasa bergantung dengan jasa transportasi yang satu ini.

Aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk memesan transportasi secara online nih. Para penumpang tinggal menentukan lokasi penjemputan dan pengantaran, lalu sang driver akan segera datang. Berbekal peta digital, driver terdekat akan menjemput pelanggan yang memesan layanan via aplikasi tersebut.

Namun, aplikasi ini bukan tanpa kendala lho. Seringkali, maps yang menunjukkan lokasi driver ini mengalami kesalahan yang bikin pelanggannya gagal paham.

Nah, kira-kira gimana aja sih, kesalahan maps ojek oline tersebut?

Loading...

Yuk, simak langsung 7 meme kocak soal kesalahan maps ojek online paling ngeselin, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (2/7).

1. Bisa kebetulan gini ya?

kesalahan map ojol © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@lambeonlen

2. Bentar lagi sampai di daratan, pelanggan harap bersabar..

kesalahan map ojol © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

3. Ojek online One Piece kira-kira begini ~

kesalahan map ojol © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@lambe_ojol

4. Nah kan, ternyata beneran pake rakit nariknya.. Ngngngng

kesalahan map ojol © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan.ojol

5. Ojeknya abis syuting film Thailand.

kesalahan map ojol © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan.ojol

6. Sebuah keajaiban, Afrika-Indonesia cuma 30 menit.

kesalahan map ojol © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan.ojol

7. Habis narik penumpang dari Atlantis nih, kayaknya ~

kesalahan map ojol © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan.ojol