Brilio.net - Transportasi berbasis aplikasi online telah melekat di kehidupan masyarakat urban. Nggak cuma orang biasa yang menggunakannya, sederet selebriti Tanah Air tak luput jadi konsumen aplikasi ojek atau taksi online. Potret selebriti gunakan ojek atau taksi online banyak diunggah di internet.

Banyak sopir yang mengantarkan selebriti Tanah Air ke lokasi tujuan dengan kendaraan miliknya. Tak ingin melewatkan momen, sopir tak lupa mengabadikan kebersamaan dengan seleb saat mengantarkannya.

Namun, postingan sopir ojek atau taksi online ini jadi perbincangan hangat karena salah sebut nama artis. Postingan tersebut banyak mengundang tawa dari warganet. Brilio.net telah merangkum dari akun Instagram @keluhkesahojol.id, berikut deretan sopir ojek yang salah sebut nama artis, Sabtu (30/6).

1. Boncengin Dimas Anggara, sopir ojek online ini malah nyebut Gilang Dirga.

salah sebut © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@keluhkesahojol.id

"Pagi2 ternyata customernya Gilang dirga. Sepanjang jalanan gugup segugup gugupnya. Ibarat kya boncengin mertua baru kenal. Jum'at berkah pokoknya," curhat sopir ojek online.

salah sebut © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@keluhkesahojol.id & Instagram/@gilangdirga

Postingan sopir ojek online bersama Dimas Anggara jadi sorotan karena salah sebut nama artis. Sang sopir menyebut Dimas sebagai Gilang Dirga.

2. Si sopir nggak tahu nama si artis. Giliran cerita ke temennya, Audy Marissa disebut Prilly Latuconsina.

salah sebut © 2018 brilio.net- -foto: Instagram/@keluhkesahojol.id

"Lagi beli gofood,,,, ngobrol lama ama kasirnya, ehh si kasir ny nawarin.

.

Kasir : bang mao foto bareng kaga

Gua : kaga akh, saben ari ketemu foto bareng

Kasir : bukan ama saya bang

Gua : lah terus ama sapa

Kasir : ama kerabat gua bang

Gua : sapa kerabat lu mpo

Kasir : tuh orang ny

Gua : ngomong kek dari kmaren

Langsung dah gua samperin nie orang, takut gua ngecewain fans gua. Katanya sih artis yg ngefans sama gua. Tapi gua gak tau nmnya min? Kta tmen gua mah artis ini nmnya prilly min.

.

.

.

Cc : Arifin," caption pada foto unggahan Instagram Keluh Kesah Ojol.

salah sebut © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@keluhkesahojol.id &  @prillylatuconsina96

Audy Marissa disebut Prilly Latuconsina oleh sopir ojek.

3. Punya wajah mirip, Prilly Latuconsina dikira Mufida Omar oleh sopir ojek online.

salah sebut © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@keluhkesahojol.id

"Dapet orderan makanan, sempet nyasar min awalnya karena bingung daerah yg baru ane lewatin. Ternyata cs nya cantik banget ya udah ane langsung foto aja ??.

.

Kata temen ane yg driver juga katanya ini artis Mufida Omar. Kaga paham ane mah min kalau soal begituan. Yg penting mah cantik lngsung foto ??" tulisnya.

salah sebut © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Kalau dibandingkan potret Prilly dengan Mufida Omar bagaikan pinang di belah dua. Nggak heran kalau sopir salah sebut namanya.

4. Dewi Sandra dikira Oki Setiana Dewi.

salah sebut © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@keluhkesahojol.id

"Nganter gosend sempet kesel karena lama, alhamdulillah kaget gak sengaja ternyata penerimanya ustadzah oki seneng banget saya min," tulis sopir ojek online.

salah sebut © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@keluhkesahojol.id & @okisetianadewi

Sama-sama berhijab, sopir ojek onlinenya jadi susah bedain antara Dewi Sandra dan Oki Setiana Dewi.

5. Dapat orderan dari Jessica Iskandar tapi si sopir nggak tahu namanya. Mumpung ada kesempatan, sopir nggak lupa foto bareng.

salah sebut © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@keluhkesahojol.id

"Min, dapet customernya cantik banget. Katanya dia artis tapi ane kaga tau siapa dia," cerita sopir taksi online.